Liga Futsal Profesional 2021: Cosmo JNE Menangi Laga Derby Jakarta

Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:01 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2021: Cosmo JNE Menangi Laga Derby Jakarta
Cosmo JNE mengamankan poin penuh dalam pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 melawan Halus FC di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (25/6/2022) / Foto: MNC Media
A A A
PONTIANAK - Cosmo JNE mengamankan poin penuh dalam pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 melawan Halus FC di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (25/6/2022). Pada laga bertajuk Derby Jakarta itu, pasukan Deny Handoyo menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Cosmo dihasilkan Roby Hilman pada menit ke-32. Kemenangan ini membuat Cosmo terus menjaga persaingan di papan atas dengan pemuncak klasemen sementara Black Steel FC.

Sejauh ini Cosmo sudah mengoleksi 33 poin dari 14 pertandingan yang dijalaninya. Pasca pertandingan, pelatih Cosmo JNE, Deny Handoyo, mengakui timnya sempat kesulitan dalam permainan.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Ricardinho Antar Pendekar United Gunduli Safin FC 6 Gol

"Mungkin karena laga ini berbau Derby Jakarta, jadi kedua tim bermain penuh semangat. Ada juga momen kedua tim sama-sama sulit mengontrol permainan. Kalau dari tim saya, para pemain banyak melakukan kesalahan mendasar yang tidak perlu," kata Deny Handoyo.

Di bagian terpisah, pelatih Halus FC, Yola Hendro Sugeni mengungkapkan kekalahan ini seharusnya bisa dihindari. Dasarnya adalah para pemain mampu menguasai permainan.

BACA JUGA: Erling Haaland Naksir Rumah Paul Pogba, Berani Bayar Rp5,4 Miliar Per Bulan

"Kami kurang beruntung. Banyak peluang, tetapi tidak berhasil jadi gol. Sebaliknya tim lawan dapat momen pelanggaran kami dan mampu dimanfaatkan jadi gol. Ya, hasilnya memang belum berpihak kepada kami," timpal Yola Hendro.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)