Adu Seksi Paige Spiranac dan Claire Hogle, Siapa Ratu Golf Sebenarnya?

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:05 WIB
loading...
Adu Seksi Paige Spiranac dan Claire Hogle, Siapa Ratu Golf Sebenarnya?
Kira-kira siapa yang pantas mendapatkan status sebagai Ratu golf, Paige Spiranac atau Claire Hogle / Foto: Kolase
A A A
Mungkin masih ada banyak anggapan bahwa Tiger Woods adalah pegolf paling populer di media sosial. Tapi penilaian itu salah besar, sebab pegolf paling populer di media sosial tidak bermain secara profesional. Dia adalah Paige Spiranac .

Paige Spiranac mulai dikenal ketika ia memenangkan kejuaraan Asosiasi Golf Wanita Colorado ke-100 pada 2015. Saat itu pegolf seksi itu berhasil menyelesaikan sembilan di bawah par.

Ketika Paige Spiranac tengah merayakan keberhasilan dengan ibunya sembari menikmati es krim, tiba-tiba teman-temannya telepon mengucapkan selamat atas kemenangannya tersebut. Itu mungkin hal yang tidak biasa dan dia tidak tahu berapa banyak dari mereka yang tahu tentang keberhasilannya itu.

BACA JUGA: Kisah Petenis Cantik 30 Kali Dilecehkan Seksual di Ruang Ganti

Adu Seksi Paige Spiranac dan Claire Hogle, Siapa Ratu Golf Sebenarnya?


Dari sini, Paige Spiranac mulai dikenal. Dia pun mulai dibanjiri dengan tawaran endorsement. Dia memutuskan untuk mengalihkan perhatian.

Popularitasnya sebagai pegolf pun mulai melejit. Ia pun saat ini sudah memiliki pengikut di Instagram (@_paige.renee) sebanyak 3,4 juta.

Stempel Ratu Golf pun melekat pada Paige Spiranac. Tapi belum lama ini ada wanita cantik yang siap beradu untuk mendapatkan pengakuan tersebut.

BACA JUGA: Kehidupan Gila Ronaldinho: Tepergok Selingkuh, Playboy Penakluk Model Cantik

Adu Seksi Paige Spiranac dan Claire Hogle, Siapa Ratu Golf Sebenarnya?


Dia adalah Claire Hogle. Belum lama ini ia berhasil menjadi buah bibir di media sosial setelah memiliki 60 ribu pengikut di Youtube dan hampir 500 ribu pengikut di Instagram.

Para pengikutnya dengan sabar menunggu pegolf seksi tersebut memposting sesuatu secara online. Jika melihat kedua pegolf cantik ini lantas siapa yang dianggap layak sebagai Ratu Golf?

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)