Biodata Jarrell Miller Raksasa Raja KO Kontroversial Tak Terkalahkan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:11 WIB
loading...
Biodata Jarrell Miller Raksasa Raja KO Kontroversial Tak Terkalahkan
Biodata Jarrell Miller Raksasa Raja KO Kontroversial Tak Terkalahkan/The Sun
A A A
Jarrell Miller raksasa kelas berat raja KO kontroversial yang tak terkalahkan dalam karier tinju kelas berat. Jarrell Miller merupakan petinju profesional Amerika dan mantan kickboxer yang sepak terjangnya penuh kontroversial dan terlibat masalah hukum.

Siapa Jarrell Miller? Petinju yang lahir 15 Juli 1988 ini pertama kali menjadi terkenal pada tahun 2007. Ketika itu dia berkompetisi untuk New Jersey Tigers di World Combat League dan berhasil mencapai final turnamen New York Golden Gloves pada tahun yang sama.

Baca Juga: Jarrell Miller Comeback Raih Kemenangan dengan Bobot 154,6Kg

Miller lahir dan besar di Brooklyn, New York. Ibunya adalah keturunan Belize dan Irlandia, ayahnya adalah keturunan Haiti dan Dominika. Dia mempelajari Muay Thai pada usia 14 tahun, sebagai cara untuk membela diri setelah mendapat serangan di jalan.

Dia mulai bertinju pada usia 16 tahun. Miller telah menyoroti beberapa idola tinju awalnya, termasuk Mike Tyson dan Riddick Bowe.
Saat menapaki karier tinju, Miller mencapai final turnamen tinju amatir Kelas Berat New York Golden Gloves 2007 di Madison Square Garden di New York, di mana ia kalah dari Tor Hamer dengan poin (4-1).

Miller memiliki rekor amatir 10-1, dengan 7 kemenangan KO. Miller memiliki karier amatir yang terbatas karena dia dipaksa untuk menjadi profesional karena dia juga seorang kickboxer profesional. Miller membuat debut tinju profesionalnya pada usia 21 pada 18 Juli 2009 di Plattduetsche Park Restaurant, di Franklin Square, New York.

Lawannya adalah Darius Whitson yang berusia 36 tahun dan berpengalaman dalam pertarungan 4 ronde. Miller memenangkan pertarungan dengan TKO di ronde pertama karena dokter ring menghentikan pertandingan karena luka yang dialami Darius Whitson dari sundulan yang tidak disengaja.

Setelah istirahat 22 bulan dari tinju, pada Mei 2011, Miller mengalahkan Isaac Villanueva melalui TKO ronde ketiga di Roseland Ballroom di Manhattan. Miller mengambil jeda lain dari tinju selama 11 bulan, kembali ke ring pada April 2012 di Cordon Bleu di Woodhaven, New York melawan petinju Amerika Donnie Crawford, menghentikannya 2 menit dan 38 detik pada ronde pertama. Pada bulan Desember tahun itu, Miller mengalahkan Tyrone Gibson yang berusia 36 tahun di Roseland Ballroom.

Pada 19 Januari 2013, Miller berada dalam pertarungan 4 ronde yang dijadwalkan melawan Joey Dawejko yang berusia 22 tahun (7-1-1, 3 KO) di Mohegan Sun Casino di Uncasville, Connecticut. Pertarungan berlangsung selama 4 ronde penuh dan dinyatakan seri pada semua kartu skor 37–37, 3 kali. Miller dikurangi 2 poin karena mendorong selama pertarungan.

Pada 5 Mei, Miller bertarung di Millennium Theatre di Brighton Beach, New York melawan Joshua Harris, yang merupakan pengganti menit terakhir yang naik dari kelas penjelajah. Miller, yang bobot tubuhnya 22,6kg lebih berat, menjatuhkan dan menghentikan Harris dalam 2 ronde.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (11.210#12.26)