Dipermalukan Bekas Klub, Pelatih Palace Ucapkan Selamat

Kamis, 25 Juni 2020 - 12:06 WIB
loading...
Dipermalukan Bekas Klub, Pelatih Palace Ucapkan Selamat
Pemain Liverpool mendapatkan selamat dari pelatih Roy Hogson menyusul kemenangan telak atas Crystal Palace. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Kecewa pasti. Namun pelatih Crystal Palace Roy Hodgson mengucapkan selamat pada bekas klubnya, Liverpool yang baru saja mempermalukannya dengan skor telak dalam lanjutan Liga Primer Inggris .

Pertandingan di Anfield Stadium, Kamis (25/6/2020) dini hari, menjadi laga emosional buat Hodgson. Ia tak hanya nostalgia datang ke klub yang pernah diasuhnya. Terlebih musim ini The Reds akan jadi juara liga. (Baca juga : Juergen Klopp Tak Punya Rencana Rayakan Gelar Juara Liga )

Liverpool akan dinobatkan sebagai juara liga untuk pertama kalinya sejak 1990 jika Manchester City gagal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari nanti. (Baca juga : Liverpool Juara Liga Inggris jika Man City Gagal Menang Lawan Chelsea )

Hodgson, yang pernah membesut Liverpool pada musim 2010-11, memuji tim asuhan Juergen Klopp dan memberi selamat kepada mereka atas kinerja musim ini. "Mereka sangat bagus. Mahkota juara akan segera tiba, cukup sederhana karena mereka tidak akan kehilangan pertandingan. Mereka tidak akan berhenti menang," Hodgson melalui laman klub. (Baca juga : Fakta Menarik Liverpool vs Crystal Palace )

"Tekad dan keinginan mereka dalam permainan terlihat sekali. Saya tidak melihat mereka tertekan ketika melawan kami. Bahkan dalam empat atau lima menit terakhir, mereka mati-matian mengejar setiap bola, memenangkannya kembali dan berusaha mencetak gol lagi."

"Dengan sikap dan keinginan seperti itu, tidak diragukan lagi bahwa gelar itu milik mereka. Pertanyaan besarnya adalah berapa banyak poin yang akan mereka peroleh dan saya hanya bisa memberi selamat kepada mereka pada musim yang indah," papar Hodgson.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)