Merinding! 5.000 Anak Sekolah Nyanyikan Happy Birthday Lionel Messi

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:36 WIB
loading...
Merinding! 5.000 Anak Sekolah Nyanyikan Happy Birthday Lionel Messi
Merinding! 5.000 Anak Sekolah Nyanyikan Happy Birthday Lionel Messi/The Sun
A A A
Merinding! 5.000 anak sekolah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun Lionel Messi di kota asalnya Rosario Argentina. Lionel Messi merayakan ulang tahun di pulau pribadi bersama istri dan teman-temannya yang menakjubkan termasuk mantan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez.

Anak-anak muda dari orkestra pemuda di kota Rosario, Argentina, memimpin dengan penghormatan ulang tahun di National Flag Memorial yang ikonik di dekat tepi Sungai Parana. Penghargaan yang menakjubkan itu disiarkan di TV lokal, membentuk bagian dari babak baru dari program yang disebut Mundo Leo yang didedikasikan untuk bintang Paris Saint-Germain.



Mantan pemain sayap Liverpool Maxi Rodriguez termasuk di antara mereka yang muncul di layar untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-35 kepada Messi sebelum anak-anak membuat suara mereka terdengar dengan tampilan penuh emosi mereka.
Bintang PSG itu berusia 35 tahun kemarin di Sa Ferradura di lepas pantai utara Ibiza dan merayakannya dengan teman-teman termasuk Suarez dan mantan gelandang Arsenal dan Chelsea Cesc Fabregas dan mitra mereka.

Messi, istri Antonela Roccuzzo dan tiga anak mereka Thiago, sembilan, Mateo, enam, dan Ciro, empat, telah menginap di rumah yang memiliki enam tempat tidur seharga £260.000 seminggu di pulau itu bersama Cesc dan istri Daniella Semaan.

Sekitar waktu yang sama dengan penghormatan "Selamat Ulang Tahun" di Rosario untuk pemenang Ballon d'Or tujuh kali, bintang PSG itu menikmati minuman malam bersama teman-teman pesepak bola dan pasangan mereka.

Perjalanan keluarganya ke Ibiza terjadi dua minggu setelah dia berlibur di rumahnya di dekat kota asalnya setelah tugas internasional. Petualangan terbaru Messi dengan Argentina termasuk pertarungan Wembley dengan Italia, dengan Amerika Selatan menang 3-0.



Liburan Messi diharapkan menjadi yang terakhir sebelum dia kembali ke Paris untuk mempersiapkan musim mendatang, yang akan terganggu oleh Piala Dunia Qatar. Mantan bintang Barcelona dilaporkan menghasilkan pendapatan £600 juta selama kampanye debutnya di Prancis.

Marca mengklaim bahwa dia membuat efek £600 juta pada pundi-pundi klub. Penandatanganan transfernya membantu PSG untuk membawa sepuluh perjanjian sponsor baru dengan orang-orang seperti Dior, Gorillas, Crypto.com, Autohero, GOAT, Smart Good Things, Infinity Sports Water, Geekvape, PlayBetR, Volt, dan Big Cola.

Marc Armstrong, Chief Partnerships Officer di PSG, mengatakan kepada Marca: ''Kami tentu saja melihat pertumbuhan di area di mana kami dapat mencapai kesepakatan antara tiga hingga lima juta dan sekarang antara lima hingga delapan juta, jadi dampaknya cukup besar,''kata Marc.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)