Cristiano Ronaldo Ikut Jualan NFT

Minggu, 26 Juni 2022 - 09:05 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ikut Jualan NFT
Cristiano Ronaldo resmi menjalin kerjasama dengan Binance untuk mempromosikan Non-Fungible Token (NFT). Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman unik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia / Foto: Youtube
A A A
Cristiano Ronaldo resmi menjalin kerjasama dengan Binance untuk mempromosikan Non-Fungible Token (NFT). Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman unik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

"Saya merasa bangga bisa bermitra dengan Binance. Bersama-sama kami akan memberi Anda kesempatan untuk memiliki bagian ikonik dari sejarah olahraga. Saya senang melakukan perjalanan ini bersama Anda semua. Ayo ubah game NFT dengan Binance," kata Ronaldo pada akun Twitter pribadinya (@Cristiano).

NFT adalah aset digital yang ada di blockchain, catatan transaksi yang disimpan di komputer jaringan, dan blockchain berfungsi sebagai buku besar publik, memungkinkan siapa pun untuk memverifikasi keaslian NFT dan memeriksa siapa pemiliknya. Koleksi pertama yang dijadwalkan diluncurkan akhir tahun ini, menampilkan desain ikonis yang diciptakan dengan kolaborasi bersama Ronaldo .

BACA JUGA: 3 Pemain Keturunan Indonesia yang Memilih Membela Timnas Negara Lain di Eropa

"Tidak ada yang lebih penting bagi saya daripada para fan, jadi saya ingin mengambil bagian dalam menghadirkan pengalaman dan akses yang belum pernah ada sebelumnya melalui platform ini. Saya tahu para fan akan menikmati koleksi ini sama seperti saya."

Sementara itu, Pendiri dan CEO Binance, Changpeng Zhao, menuturkan bahwa Ronaldo adalah salah satu atlet yang sangat berpengaruh di dunia. Pihaknya pun senang dapat memberikan kesempatan ekslusif kepada para fans CR7.

BACA JUGA: Gareth Bale Resmi Gabung Los Angeles FC

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terbaik dunia, dan telah melampaui dunia olahraga dalam menjadi ikon di berbagai industri. Melalui autentisitas, bakat, dan pekerjaan amalnya, Dia telah mendapatkan salah satu basis fan paling berdedikasi di dunia. Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan eksklusif kepada para fansnya untuk terhubung dengan Ronaldo dan memiliki sepotong sejarah olahraga yang ikonis.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2020 seconds (11.210#12.26)