Saul Canelo Alvarez si Jago Silat Lidah

Minggu, 26 Juni 2022 - 10:24 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez si Jago Silat Lidah
Saul Canelo Alvarez kembali disudutkan dengan pernyataan tentang pertarungan ulang melawan Dmitry Bivol. Dia menegaskan bahwa dirinya tetap mengincar pertarungan ulang melawan Bivol / Foto: Mirror
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez kembali disudutkan dengan pernyataan tentang pertarungan ulang melawan Dmitry Bivol. Dia menegaskan bahwa dirinya tetap mengincar pertarungan ulang melawan Bivol.

Hanya saja, kata Canelo , untuk saat ini ia tengah fokus mempersiapkan duel bertajuk trilogi melawan Golovkin. Sekadar informasi, pada pertarungan perebutan gelar juara dunia WBA (Super) light heavyweight melawan Bivol 8 Mei 2022, Canelo kalah dengan keputusan angka bulat 113-115, 113-115, 113-115.

Kegagalan itu sangat menyakitkan bagi Canelo . Pasalnya, dia tidak bisa berbuat banyak di dalam ring. Pukulan cepat, kuat, dan tepat yang biasa diperagakan Canelo tidak terlihat di pertarungan tersebut.

BACA JUGA: Canelo Ungkit Dendam Pribadi, Golovkin Ogah Termakan Provokasi

Rupanya Canelo memiliki beberapa masalah sebelum mengukur kekuatan melawan Bivol di Las Vegas. Dikatakannya, ia tidak berada dalam kondisi 100 persen.

"Saya tidak datang dengan baik (100 persen). Banyak hal terjadi yang tidak diketahui orang, bahwa saya tidak perlu memberi tahu mereka karena kemudian mereka mulai membuat alasan dan saya tidak ingin mereka melihatnya (saya seperti itu)," ungkap Canelo dikutip dari Marca, Minggu (26/6/2022).

BACA JUGA: Biodata Jarrell Miller Raksasa Raja KO Kontroversial Tak Terkalahkan

"Jadi seperti yang saya katakan: Saya kalah, giliran saya untuk kalah dan begitulah cara Anda harus menerimanya, Anda harus move on dan sekarang, pertandingan ulang akan datang nanti," tegas Canelo.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1474 seconds (10.177#12.26)