Saul Canelo Alvarez Sesumbar Pukul KO Golovkin dalam Duel Trilogi

Minggu, 26 Juni 2022 - 17:04 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Sesumbar Pukul KO Golovkin dalam Duel Trilogi
Saul Canelo Alvarez menghadiri acara konferensi pers sebagai bagian dari promosi pertarungan melawan Gennady Golovkin di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 17 September 2022 / Foto: Marca
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez menghadiri acara konferensi pers sebagai bagian dari promosi pertarungan melawan Gennady Golovkin di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 17 September 2022. Dalam kesempatan itu petinju Meksiko tersebut dengan tegas mengatakan bakal menjatuhkan Golovkin di atas ring.

"Dia selalu berpura-pura dia pria yang baik di depan semua orang, tapi dia brengsek, begitulah dia. Dengan KO. Itulah satu-satunya cara saya ingin mengakhiri persaingan ini," tutur Canelo.

BACA JUGA: Biodata Jarrell Miller Raksasa Raja KO Kontroversial Tak Terkalahkan

Sabuk juara dunia WBA, WBC, IBF, dan WBO semuanya akan dipertaruhkan dalam pertarungan terpanas tahun ini. Berbicara kepada Matchroom, yang akan mempromosikan acara yang akan ditampilkan di Dazn, Canelo mengatakan: "Saya merasa sangat senang dan bangga dapat memberikan pertarungan terbaik dan pertarungan ini tidak terkecuali."

Di tempat sama, Golovkin terlihat tenang dalam mengeluarkan setiap pernyataannya. Dia pun tidak ingin terpancing untuk menanggapi pernyataan Canelo.

BACA JUGA: Saul Canelo Alvarez si Jago Silat Lidah

"Jika itu pribadi untuknya atau pribadi untuk timnya, tanyakan mengapa. Menurut saya itu bukan masalah pribadi. Tapi saya tegaskan, itu masalah dia dan bukan masalah saya. Ini olahraga," kata Golovkin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)