Piala AFC 2022/2023: Teco Genjot Fisik Pemain Bali United Jelang Hadapi Visakha FC

Minggu, 26 Juni 2022 - 11:03 WIB
loading...
Piala AFC 2022/2023: Teco Genjot Fisik Pemain Bali United Jelang Hadapi Visakha FC
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menyatakan timnya sudah punya catatan khusus menghadapi Visakha FC dalam lanjutan kualifikasi Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (27/6/2022) / Foto: Twitter Bali United
A A A
GIANYAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyatakan timnya sudah punya catatan khusus menghadapi Visakha FC dalam lanjutan kualifikasi Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (27/6/2022). Teco sapaan akrabnya tidak mau memandang remeh tim asal Kamboja tersebut.

Bali United maupun Visakha FC sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama penyisihan Grup G. Klub berjuluk Serdadu Sridatu menang 2-0 atas Kedah Darul Aman FC 2-0.

Sedangkan Visakha FC menghempaskan Kaya FC Iloilo dengan skor 2-1. Alhasil, kedua tim kini mengantongi poin sama, yakni tiga angka.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ikut Jualan NFT

Namun, Bali United untuk sementara di puncak klasemen Grup G Piala AFF Cup karena unggul dalam selisih gol. Sehingga tak aneh jika Teco enggan meremehkan calon lawannya tersebut.

Teco mengatakan dirinya sudah mengamati gaya permainan dari Visakha FC. Ia pun meyakini dapat mengalahkan Visakha FC dalam laga nanti.

Akan tetapi, pelatih asal Brasil itu kini fokus mengembalikan kondisi fisik para pemainnya. Hal itu agar Novri Setiawan dkk siap sepenuhnya menghadapi tim tersebut.

BACA JUGA: Gareth Bale Resmi Gabung Los Angeles FC

"Jika para pemain fit, saya yakin akan memperoleh tiga poin," ucap Teco di Bali, Jumat (24/6/2022).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu pun tidak khawatir jika gaya permainan Bali United akan dipelajari Visakha FC. Sebab, hal itu sangat wajar terjadi dalam dunia sepak bola.

"Saya bukan pelatih yang senang bicara, tetapi saya tunjukkan (hasil) di lapangan," imbuh Teco.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1674 seconds (11.210#12.26)