Jude Bellingham Jadi Rebutan Man City dan Liverpool

Minggu, 26 Juni 2022 - 23:00 WIB
loading...
Jude Bellingham Jadi Rebutan Man City dan Liverpool
Jude Bellingham jadi rebutan dua klub papan atas Liga Inggris, yakni Manchester City dan Liverpool, pada bursa transfer musim panas ini / Foto: The Real Champs
A A A
LIVERPOOL - Jude Bellingham jadi rebutan dua klub papan atas Liga Inggris, yakni Manchester City dan Liverpool, pada bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, menurut laporan terbaru The Reds berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Borussia Dortmund.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano menilai jika Man City tidak akan ikut dalam perburuan tanda tangan Bellingham . Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan Kalvin Phillips dari Leeds United dengan harga 42 juta pounds atau sekira Rp764 miliar.

Melansir dari Teamtalk, Minggu (26/6/2022), Liverpool dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Bellingham. Namun The Reds tidak akan membawa pemain asal Inggris itu ke Anfield di bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA: Sejarah Israel Lolos Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Menurut laporan tersebut Liverpool akan membawa Bellingham ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas tahun depan. Pelatih The Reds, Juergen Klopp ingin merekrut Bellingham untuk memperkuat lini tengah.

Sementara itu, Dormund tak akan melepaskan pemain muda potensialnya dengan harga murah. Die Borussen dikabarkan memasang harga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

BACA JUGA: Gareth Bale Resmi Gabung Los Angeles FC

Selain itu, Bellingham masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga 30 Juni 2025 mendatang. Ia pun sempat mengatakan ingin tetap bertahan di Die Borussen.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)