Leo/Daniel Absen dari Malaysia Open 2022

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:02 WIB
loading...
Leo/Daniel Absen dari Malaysia Open 2022
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan absen mengikuti Malaysia Open 2022. Keputusan ini dipilih setelah Leo mengalami cedera pinggang / Foto: Badminton Photo
A A A
JAKARTA - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan absen mengikuti Malaysia Open 2022. Keputusan ini dipilih setelah Leo mengalami cedera pinggang.

Malaysia Open 2022 rencananya digelar 28 Juni-3 Juli 2022 mendatang. Sejumlah pebulu tangkis Indonesia pun dijadwalkan ikut berpartisipasi pada ajang kali ini.

Hanya saja, Leo/Daniel harus ditarik mundur. Hal itu dikarenakan Leo yang mengalami cedera pinggang. Hal ini disampaikan pelatih kepala ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

BACA JUGA: Edan! Atlet Cantik Sodok Pantat Pria dengan Sex Toy dan Lepas Celana

"Leo/Daniel kita tarik dari Malaysia Open 2022. Karena Leo ada cedera di pinggangnya," kata Herry pada rilis resmi PBSI, Minggu (26/6/2022).

Sebelumnya, ganda putra juga sudah kehilangan beberapa andalannya. Termasuk ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang menempati peringkat 14 dunia.

Marcus/Kevin mundur karena Marcus sedang pemulihan paska operasi, sementara Pramudya/Yeremia absen karena Yeremia cedera lutut kiri yang didapat pada East Ventures Indonesia Open.

BACA JUGA: Sejarah Israel Lolos Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Bahkan kedua pasangan ini sudah dipastikan tidak bermain di tur Asia Tenggara. Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open. Walau hanya menyisakan tiga pasangan, Herry tetap optimis anak-anak asuhnya tetap mampu memberikan penampilan terbaik di susa turnamen dengan level BWF World Tour Super 750 ini.

"Tetap optimis Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, dan Bagas/Fikri mampu memberikan yang terbaik. Walau persiapan juga singkat tapi selalu ada harapan," ujar Herry IP.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1729 seconds (11.97#12.26)