Manchester United Tak Rela Chelsea Gaet Cristiano Ronaldo

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:00 WIB
loading...
Manchester United Tak Rela Chelsea Gaet Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Chelsea. Ini direspons Manchester United (MU) dengan menyatakan tidak akan menjual CR7 pada bursa transfer musim panas ini. Foto: twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo belakangan santer dikaitkan dengan Chelsea. Ini direspons Manchester United (MU) dengan mengeluarkan ultimatum bahwa tidak akan menjual CR7 pada bursa transfer musim panas ini.



Ronaldo sejatinya menampilkan performa bagus pada musim lalu bersama MU. Namun, buruknya prestasi Red Devils membuat mantan penyerang Real Madrid itu dikabarkan tidak betah lagi di Old Trafford.

MU bukan hanya tidak mampu menjuarai Liga Inggris, juga gagal lolos ke Liga Champions 2022/2023. Ini memicu spekulasi yang menyatakan Ronaldo berniat mencari klub baru untuk musim depan.

Rumor terbaru menyebutkan veteran berusia 37 tahun itu dilirik Chelsea setelah para petinggi klub mengadakan pertemuan. Kabarnya, pemiliki baru The Blued, Todd Boehly sudah mengubungi agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Namun, menurut kabar yang beredar, MU tidak akan melepas Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Bintang asal Portugal itu dikabarkan masih menjadi bagian penting dari rencana pelatih, Erik Ten Hag.

Ronaldo hadir lagi ke Manchester pada bursa transfer musim panas lalu. Dia direkrut dari Juventus dengan mahar 15 juta euro (Rp250 miliar), namun itu belum termasuk bonus yang akan didapatkan.



Pada musim 2021/2022, Ronaldo mencatat total 24 gol dan tiga assist dari 38 penampilan bersama MU. Sayangnya, dia harus rela gagal merengkuh trofi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)