PSS Sleman vs Dewa United: Tangsel Warriors Belum Menyerah

Senin, 27 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
PSS Sleman vs Dewa United: Tangsel Warriors Belum Menyerah
Dewa United akan melawan PSS Sleman pada laga keempat Grup A Piala Presiden 2022. Tim asal Tangerang Selatan itu ingin meraih kemenangan perdana. Foto: Twitter
A A A
SOLO - Dewa United akan melawan PSS Sleman pada laga keempat Grup A Piala Presiden 2022. Tim asal Tangerang Selatan itu ingin meraih kemenangan perdana dan sekaligus membuka peluang lolos ke perempat final.



Pelatih Dewa United, Nil Maizar menyebut duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022) merupakan laga pamungkas itu. Karena itu dia siap membantu pasukannya mengalahkan PSS Sleman.

Di Grup A masih menyisakan satu tiket ke babak delapan besar. Pasalnya, satu tiket sudah digenggam PSIS Semarang yang telah dipastika jadi juara Grup.

Bila melihat tabel klasemen, Dewa United, Persita Tangerang, Persis Solo, dan PSS Sleman masih berpeluang menjadi runner-up Grup A.

Hanya saja PSS Sleman lebih diuntungkan karena mengoleksi empat poin. Sedangkan persita mencatat tiga poin. Sementara Dewa United dan Persis sama-sama mengumpulkan dua poin, hasil dua imbang dan satu kalah.

Karena itu, ada syarat yang harus dipenuhi agar klub promosi Liga 1 itu bisa terus mengikuti turnamen pramusim tersebut.

Paling utama adalah mengalahkan PSS Sleman. Sebab, jika imbang, maka mereka akan tersingkir. Kemudian berharap Persita dikalahkan Persis atau berakhir imbang.

Nil Maizar mengatakan ada beberapa kendala kecil jelang bentrok PSS Sleman. Disebutkan, satu atau dua orang pemainnya belum bisa diturunkan.

Meski demikian, Nil Maizar tetap optimistis Dewa United bisa meraih kemenangan dan melaju ke fase berikutnya. "Insyaallah kami bisa memenangkan pertandingan," katanya di Solo.



Mantan pelatih Sriwijaya FC itu berharap para pemainnya bisa menunjukkan performa apik dalam laga nanti. "Kondisi anak-anak fit dan siap main," ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)