Rafael Nadal Optimistis Ikut Wimbledon 2022: Tak Ada Lagi Rasa Sakit

Minggu, 26 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Rafael Nadal Optimistis Ikut Wimbledon 2022: Tak Ada Lagi Rasa Sakit
Rafael Nadal mengaku kondisinya semakin baik jelang Wimbledon 2022. Petenis asal Spanyol itu menegaskan tak lagi merasakan rasa sakit. Foto: news.cgtn
A A A
LONDON - Rafael Nadal mengaku kondisinya semakin baik jelang Wimbledon 2022. Petenis asal Spanyol itu menegaskan tak lagi merasakan rasa sakit seperti yang sempat dialaminya beberapa pekan belakangan.

Baca Juga: Leo/Daniel Absen dari Malaysia Open 2022

Nadal mengalami masalah pada kakinya ketika memenangkan Grand Slam Prancis Terbuka awal bulan Juni ini. Dia sampai harus menyuntikkan anestesi ke kakinya untuk meredakan rasa sakit saat di final.

Dia juga kedapatan menggunakan alat bantu jalan seusai mengikuti Prancis Terbuka. lebih lanjut, Nadal tak mengikuti turnamen pemanasan jelang Wimbledon 2022.

Ini membuat petenis berusia 36 tahun itu diragukan bisa tampil di Wimbledon yang akan digelar mulai 27 Juni-10 Juli. Namun, itu disanggah Nadal dengan menyatakan kondisi fisiknya semakin baik dan sudah siap bertanding.

“Jika sudah berada di sini, sudah jelas keadaan bakal semakin baik. Jika tidak, saya tidak akan datang. Saya cukup senang, meski tidak tahu apa yang akan terjadi," jelas Nadal.

Saya hanya bisa mengatakan yang saya rasakan selama dua pekan terakhir,” lanjut petenis bertangan kidal itu, dikutip Eurosport.

Nadal mengaku sudah bisa berlatih seperti biasa. Rasa sakit yang dirasakan sebelumnya kini telah mereda bahkan menghilang. Dia berharap keadaan semakin membaik selama partisipasinya di Grand Slam lapangan rumput itu.

Baca Juga: Netizen Jodohkan Pramudya dengan Kevin Sanjaya, Herry IP: Anggap Saja Angin Lewat!

“Ada beberapa hal yang penting. Pertama, saya dapat berjalan normal. Saya tak merasakan rasa sakit saat bangun tidur, seperti yang dirasakan selama 1,5 tahun. Secara keseluruhan, saya dapat berlatih lebih baik,” pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1729 seconds (11.252#12.26)