Cristiano Ronaldo Galau, Sporting Lisbon Goda Sang Bintang Pulang Kampung

Senin, 27 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Galau, Sporting Lisbon Goda Sang Bintang Pulang Kampung
Cristiano Ronaldo Galau, Sporting Lisbon Goda Sang Bintang Pulang Kampung. Foto: Goal International
A A A
LISBON - Sporting Lisbon membuka pintu selebar-lebarnya jika Cristiano Ronaldo ingin kembali ke klub itu. Direktur klub Sporting Lisbon, Hugo Viana mengatakan tertarik mendatangkan Ronaldo pada musim depan.

Seperti diketahui, Sporting Lisbon merupakan klub lama CR7 -julukan Cristiano Ronaldo. Ronaldo menempa masa mudanya di klub berjuluk The Lions sejak 1998, setelah akhirnya hengkang ke Manchester United pada tahun 2003.



Setelah melanglangbuana di liga-liga top Eropa, Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United pada musim 2021-2022. Namun, pemain berusia 37 tahun itu hanya memiliki kontrak dua tahun yang akan berakhir pada tahun 2023.

Viana mengatakan Sporting Lisbon tak menutup kemungkinan juga ingin memulangkan Ronaldo pada musim depan. Menurutnya, pintu terbuka lebar bagi CR7 jika ingin kembali ke Stadion Jose Alvalade.

“Saya pikir tidak sekarang (Ronaldo dipulangkan) itu akan mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu,” kata Viana kepada Sky Sports, dikutip dari Goal internasional, Minggu (26/6/2022).

“Saya pikir dia (Ronaldo) bisa memutuskan ke mana dia bisa pergi, tetapi kita tidak pernah tahu masa depan. Saya tidak ingin berbicara banyak tentang itu karena saya pikir ketika kita berbicara tentang Cristiano, itu sangat berbeda,” sambungnya.

“Saya pikir dia memiliki kontrak satu tahun lagi jadi apa pun yang dia putuskan, mari kita lihat,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini Ronaldo sendiri dikabarkan sudah tidak betah berada di Manchester United. Kabarnya, Ronaldo tengah menjadi incaran sejumlah klub besar seperti AS Roma dan Chelsea.

Akan tetapi, The Red Devils -julukan Manchester United- kabarnya tidak ingin begitu saja melepas sang megabintang. Apalagi, Ronaldo masih sangat dibutuhkan sebagai motor serangan Manchester United di musim 2022-2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)