Persis Solo vs Persita Tangerang: Siap Habis-habisan

Senin, 27 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
Persis Solo vs Persita Tangerang: Siap Habis-habisan
Persita Tangerang akan melawan Persis Solo pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022. Ini bisa menentukan siapa yang bakal lolos ke perempat final. Foto: Twitter
A A A
SOLO - Persita Tangerang akan melawan Persis Solo pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022. Hasil akhir bisa menentukan siapa yang bakal menemani PSIS Semarang ke perempat final.



Duel Persis vs Persita akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022) malam. Partai penutup ini sangat menentukan bagi kedua tim.

Sebab, Persis dan Persita sama-sama masih punya peluang melaju ke babak gugur turnamen pramusim Liga 1 2022/2023. Persita saat ini menempati posisi tiga dengan tiga poin. Sedangkan Persis jadi juru kunci dengan dua poin.

Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi agar misi ke perempat final tercapai, yakni PSS Sleman dikalahkan Dewa United. Sebab, PSS Sleman ada di posisi dua dengan empat poin.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera mengatakan pasukannya siap menghadapi gempuran Persis. Para pemainnya bakal tampil habis-habisan demi meraih kekemenangan.

Vera mengatakan timnya siap bermain menyerang dan terbuka. Pelatih asal Argentina itu menegaskan Persita tidak takut dengan permainan ofensif dan terbuka yang yang diperagakan Persis.

“Kita punya cara bermain selalu untuk berusaha ofensif dan juga lawan bisa kontrol pertandingan,” kata Vera dalam konferensi pers.

“Yang penting kita punya keseimbangan dan bisa memanfaatkan momen yang baik untuk kita bisa menang. Pasti kita akan berusaha dapat tiga poin,” sambungnya.

Vera mengatakan sudah mengetaui kelebihan dan kelemahan Laskar Sambernyawa -julukan Persis. Informasi itu akan dimanfaatkan dengan baik oleh Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang.



“Semua tim lagi persiapan sekarang, semua punya kekuatan dan kelemahan, pasti kita akan perhatikan kekuatan Persis Solo berusaha memanfaatkan kelemahan mereka,” paparnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)