Amir Khan Terima Tawaran Pertarungan Ekshibisi Manny Pacquiao

Senin, 27 Juni 2022 - 13:03 WIB
loading...
Amir Khan Terima Tawaran Pertarungan Ekshibisi Manny Pacquiao
Manny Pacquiao tampaknya bakal kembali ke ring tinju menyusul kekalahan dalam pemilihan presiden Filipina. Lawan pertama yang beredar adalah Amir Khan / Foto: Daily Express
A A A
LONDON - Manny Pacquiao tampaknya bakal kembali ke ring tinju menyusul kekalahan dalam pemilihan presiden Filipina. Lawan pertama yang beredar adalah Amir Khan.

Amir Khan mengklaim bahwa pelatih Pacquiao, Freddie Roach telah menghubunginya untuk menggelar pertarungan ekshibisi. Duel ini rencananya bakal digelar di Inggris tahun ini.

"Teman saya mendapat telepon dari Freddie Roach dan dia mengatakan: 'Dengarkan kami ingin bertarung sekarang, Manny tidak memenangkan pemilihan, mari lakukan pameran atau bahkan mungkin pertarungan yang layak.' Mereka juga ingin melakukannya di Inggris," tutur Amir Khan saat berbicara dengan iFL TV dikutip dari Mirror, Senin (27/6/2022).

BACA JUGA: Biodata Jesse Rodriguez Petinju Kidal Raja KO Juara Tak Terkalahkan

"Sejujurnya saya tidak pernah mengincar untuk bertarung dengan Floyd Mayweather atau Pacquiao. Tapi itu adalah panggilan telepon yang saya terima hari ini, dan saya seperti 'baiklah sobat, beri tahu Freddie yang baik'," jelas Amir Khan.

Pertarungan Amir Khan versus Pacquiao diprediksi bakal seru. Apalagi keduanya sempat menjadi latih tanding di bawah asuhan Freddie Roach.

BACA JUGA: MMA Gempar! 4 Petarung MMA Adu Pukul dengan Mata Tertutup hingga Berdarah

Meski demikian, Kepala Promosi MP Sean Gibbons mengindikasikan bahwa Pacquiao mungkin tertarik untuk melakukan pertarungan ulang melawan musuh bebuyutannya Mayweather. Tapi semuanya tergantung apakah Pacquiao benar-benar ingin kembali ke atas ring atau tidak.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (11.252#12.26)