Bisa Comeback Kalahkan Lazio, Atalanta Tak Perlu Pelatih

Kamis, 25 Juni 2020 - 14:04 WIB
loading...
Bisa Comeback Kalahkan Lazio, Atalanta Tak Perlu Pelatih
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini sangat menikmati kemenangan anak asuhnya atas Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Foto : Livescore
A A A
BERGAMO - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini sangat menikmati kemenangan anak asuhnya atas Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Ia pun berseloroh kalau Atalanta tak perlu pelatih setelah melihat anak asuhnya comeback untuk mengalahkan Lazio.

Pada pertandingan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/6/2020) dini hari, Gasperini memang tak bisa menemani anak asuhnya dari dekat. Akibat sanksi, Gasperini melihat perjuangan pemainnya dari tribun.

Di awal pertandingan, Lazio memang mampu mendominasi pertandingan dan berhasil unggul lebih 2-0 hanya dalam tempo 11 menit berkat gol bunuh diri Marten de Roon dan Sergej Milinkovic-Savic. (Baca juga : Hujan Gol, Inter Milan Ditahan Imbang Sassuolo )

Tapi Atalanta membalas setelah Robin Gosens mengurangi defisit sebelum babak pertama. Ruslan Malinovskiy dan Jose Luis Palomino akhirnya menuntaskan perlawanan Lazio. (Baca juga : Liverpool vs Palace, Mohamed Salah : Saatnya Menangkan Trofi Liga )

"Ini tidak menyenangkan berada di tribun, karena Anda tidak dapat melakukan intervensi bahkan pada hal-hal kecil seperti memberi nasihat kepada pemain Anda," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah perjuangan, tetapi juga sangat memuaskan, karena saya merasa tim ini tidak membutuhkan pelatih lagi! Mereka tahu persis apa yang harus dilakukan dan yang diperlukan hanyalah gerakan atau kata untuk membuat mereka maju."

"Pemain Atalanta memiliki kedewasaan dan kepercayaan diri dalam sepak bola. bahkan dalam situasi yang paling sulit seperti malam ini. Comeback melawan tim seperti Lazio, selalu memiliki keyakinan bahwa kami akan membalikkannya, tidak banyak tim yang bisa mengatakan mereka merasa seperti itu."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)