Hengkang dari Slavia Praha ke Persija, Ondrej Kudela Penasaran Main di Indonesia

Selasa, 28 Juni 2022 - 05:01 WIB
loading...
Hengkang dari Slavia Praha ke Persija, Ondrej Kudela Penasaran Main di Indonesia
Ondrej Kudela saat masih berseragam Slavia Praha. Foto: ipravda.sk
A A A
JAKARTA - Ondrej Kudela membeberkan alasan pindah dari Slavia Praha ke Persija Jakarta. Bek yang pernah membela Timnas Republik Ceko itu penasaran bermain di Indonesia.

Ondrej Kudela masuk dalam proyek ambisius Persija di bawah asuhan Thomas Doll. Selain Kudela, klub berjuluk Macan Kemayoran juga mendatangkan Michael Krmencik yang sama-sama pernah bermain untuk Republik Ceko.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Komentar Ronaldo Soal Kekuatan Timnas Indonesia U-19

Keduanya pernah mencicipi turnamen selevel Liga Eropa, hingga Liga Konferensi Eropa. Kudela pun membeberkan alasan mengapa dirinya mau berkarier di Indonesia

“Menyenangkan bisa membela Timnas Ceko, itu merupakan waktu berharga untuk saya, dan tentu pengalaman berharga untuk diri saya,” kata kudela dilansir laman resmi klub, Senin (27/6/2022).

“Saya memang sudah banyak membela beberapa klub di Eropa, dan sekarang saatnya saya mengambil tantangan baru di Indonesia, saya banyak melihat pertandingan Persija di Youtube,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kudela mengatakan bahwa dirinya tidak mampu menolak ketika menerima pinangan Persija. Menurutnya, Persija merupakan klub bersejarah dan penuh ambisi.

Selain itu, kehadiran Thomas Doll di kursi kepelatihan juga membuat Kudela tidak berpikir dua kali untuk bergabung ke Jakarta. Dirinya pun sudah tidak sabar bermain di bawah asuhan pelatih yang juga sarat pengalaman di Eropa terseut.

“Karena bagi saya klub ini adalah klub besar, punya sejarah yang sangat luar biasa, dan tentu saja alasan lainnya adalah ambisi klub ini untuk sukses,” ucapnya.

“Tentu saja saya sudah banyak bicara dengannya, menurut saya dia adalah pelatih Persija yang bagus, dan saya sudah tidak sabar untuk berlatih bersama dia dan tim Persija,” imbuhnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (11.252#12.26)