Ronaldinho: Saya Percaya Brasil Pasti Juara Piala Dunia 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
Ronaldinho: Saya Percaya  Brasil Pasti Juara Piala Dunia 2022
Ronaldinho optimistis Brasil akan menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Terlebih, Negeri Samba merupakan salah satu unggulan. Foto: Andri Bagus Syaeful/MPI
A A A
JAKARTA - Ronaldinho optimistis Brasil akan menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Terlebih, Negeri Samba merupakan salah satu unggulan dalam turnamen sepak bola terakbar sejagad itu.



Brasil juga cukup diuntungkan dalam ajang yang akan berlangsung 21 November - 18 Desember 2022 itu. Sebab, mereka tergabung di Grup G bersama Kamerun, Swiss, dan Serbia. Ajang itu di Qatar.

Ronaldinho mengatakan Brasil pastinya akan menampilkan permainan terbaik dalam setiap laganya. Sebab, negaranya selalu punya target tinggi setiap kali mengikuti Piala Dunia.

"Saya percaya Brasil pasti menang (juara)," ucap Ronaldinho yang merupakan salah satu legenda sepak bola Brasil, di Jakarta, Senin (27/6/2022).

Ronaldinho mengatakan Brasil juga tidak pernah kehabisan pemain-pemain berkualitas. Kondisi itu pastinya sangat membantu dalam persaingan perebutan gelar juara.

Mantan pemain Barcelona menaruh harapan Brasil bisa memboyong trofi Piala Dunia ke-6 kalinya. Oleh karena itu, dia yakin para pemain akan berjuang dengan sepenuh hati.



"Sangat banyak pemain sepak bola bagus. Saya percaya banget (Brasil bisa juara)," pungkas Ronaldinho yang juga pernah membantu Brasil juara Piala Dunia 2002.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)