Curhat Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt: Saya Hanya Ingin Dikenal sebagai Atlet ketimbang Model

Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:01 WIB
loading...
Curhat Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt: Saya Hanya Ingin Dikenal sebagai Atlet ketimbang Model
Alica Schmidt mengklaim citranya sebagai atlet olahraga sangat penting baginya. Itu diungkapkannya saat berbicara dengan media Jerman, Bild / Foto: Instagram Alica Schmidt (@alicasmd)
A A A
Alica Schmidt mengklaim citranya sebagai atlet olahraga sangat penting baginya. Itu diungkapkannya saat berbicara dengan media Jerman, Bild.

Alica Schmidt merupakan pelari jarak 400m, yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut di Instagram. Dia tak hanya dikenal sebagai atlet tercantik di dunia saja.

BACA JUGA: Kisah Petenis Cantik 30 Kali Dilecehkan Seksual di Ruang Ganti

Wanita berambut pirang itu juga dikenal sebagai model yang membuat namanya kerap menjadi bahan perbincangan hangat banyak kalangan. "Ini semua adalah momen dan pengalaman yang sangat saya hargai," singkat Alica Schmidt.

Belum lama ini, dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Bild seperti dikutip dari Dailystar, Sabtu (25/6/2022), Alica Schmidt menuturkan bahwa dirinya lebih suka dianggap sebagai atlet ketimbang model. Pasalnya, ia ingin menginspirasi anak muda dan memberi pengalaman tentang olahraga yang tengah digelutinya tersebut.

BACA JUGA: Kehidupan Gila Ronaldinho: Tepergok Selingkuh, Playboy Penakluk Model Cantik

"Saya hanya ingin dianggap sebagai atlet, saya ingin menginspirasi anak muda dan memberi mereka wawasan tentang olahraga saya yang indah. Fakta bahwa saya mendapatkan untuk bertemu begitu banyak orang yang sangat menarik masih sulit dipercaya bagi saya dan saya sangat berterima kasih atas semua pengalaman ini," beber Alica Schmidt.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)