Bayern Banderol Lewandowski Rp939 Miliar, Barcelona Sebut Berlebihan

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:02 WIB
loading...
Bayern Banderol Lewandowski Rp939 Miliar, Barcelona Sebut Berlebihan
Bayern Banderol Lewandowski Rp939 Miliar, Barcelona Sebut Berlebihan. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Upaya Barcelona menggaet bintang Bayern Muenchen Robert Lewandowski masih menemui jalan buntu. Pasalnya, Bayern mematok harga sang pemain mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp939 miliar.

Dikutip dari Sky Sports, Bayern Muenchen memberikan harga untuk penyerangnya tersebut setelah Lewandowski enggan memperpanjang kontraknya serta ada ketertarikan dari klub Liga Spanyol Barcelona .



Beberapa hari lalu, dikabarkan Barcelona telah membuat penawaran 40 juta euro atau sekitar Rp625 miliar kepada Bayern Muenchen. Namun ditolak karena harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh The Bavarians.

Masih menurut laporan yang sama, Bayern menegaskan Lewandowski hanya dijual jika Barcelona sanggup membayar 60 juta euro atau sekitar Rp939 miliar. Tetapi dari laporan Caughtoffside, mengatakan Barca melihat angka itu 'berlebihan' namun ingin menjajal tawaran terakhir.

Itu semua tergantung ke Bayern pada akhirnya. Raksasa Bavaria tahu bahwa jika mereka menolak tawaran itu, mereka berisiko memiliki pemain yang tidak bahagia selama setahun ke depan.

"Saya masih menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak saya, itulah kenapa saya meminta klub agar melakukan transfer," kata Lewandowski kepada media Jerman, Bild, beberapa pekan lalu.

"Saya kira ini solusi terbaik, terutama karena klub akan menerima uang dari transfer. Saya tidak memaksakan apa pun, bukan soal uang. Ini soal mencari solusi terbaik," kata dia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)