Hasil Bali United vs Visakha FC: Serdadu Tridatu Telan Kekalahan Kandang di AFC Cup 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 18:23 WIB
loading...
Hasil Bali United vs Visakha FC: Serdadu Tridatu Telan Kekalahan Kandang di AFC Cup 2022
Potret pertandingan antara Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022. Foto: Twitter/@AFCCup
A A A
GIANYAR - Hasil pertandingan Bali United vs Visakha FC ada di artikel ini. Pertandingan di Grup G AFC Cup 2022 itu berujung kekalahan 2-5 untuk Serdadu Tridatu.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (27/6/2022), Bali United sebetulnya lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Bahkan, pada menit ke-9, Irfan Jaya membuka keunggulan untuk Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Phil Foden Cekcok Hebat dengan Pacar gara-gara Handphone

Sayang, keunggulan itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-17, Visakha FC berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Paulo Victor setelah menerima umpan Lee Jaegun.

Klub asal Kamboja bahkan berhasil berbalik memimpin pada menit ke-45. Berawal dari posisi tendangan bebas, Ouk Sovann menjebol gawang Bali United . Hal itu membuat Bali United tertinggal di akhir babak pertama, dengan skor 1-2.

Di babak kedua, Visakha mencoba mendikte permainan Bali United. Tepat di menit ke-55, Lee Jae-gun membawa Visakha memperbesar keunggulannya menjadi 3-1. Dia mencetak gol usai melepaskan tendangan ke sudut sempit.

Visakha semakin tak terkejar pada menit ke-63. Paulo Victor kembali menjebol gawang Bali United . Dia menyambar bola liar dan melancarkan tendangan dari jarak dekat. Skor berubah 4-1 untuk tim tamu.

Setelah mencetak dua gol, Paulo Victor harus ditarik keluar pada menit ke-76. Dia tampak mengalami cedera, sehingga harus meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Sa Ty.

Memasuki 10 menit terakhir, Bali United mencoba untuk terus menekan. Pada menit ke-85, Privat Mbarga menjebol gawang Visakha lewat tendangan jarak dekatnya. Skor berubah menjadi 2-4.

Sayang, Visakha kembali membalas. Pada menit ke-88, Ouk Sovann dapat mencetak gol usai menampilkan kemampuan individunya. Hasil itu sekaligus membuat Bali United mengakhiri laga dengan kekalahan 2-5.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1445 seconds (10.177#12.26)