Ryan Garcia Bersumpah KO Gervonta Davis, KingRy: Aku Tidurkan Kamu!

Senin, 27 Juni 2022 - 20:38 WIB
loading...
Ryan Garcia Bersumpah KO Gervonta Davis, KingRy: Aku Tidurkan Kamu!
Ryan Garcia Bersumpah KO Gervonta Davis, KingRy: Aku Tidurkan Kamu!/The Sun
A A A
Juara kelas ringan WBC sementara Ryan Garcia bersumpah untuk meng-KO Gervonta Davis menjelang melawan Javier Fortuna. Juara sementara kelas ringan itu ingin menghadapi Gervonta Davis dan bersumpah untuk meng-KO Tank.

"[Saya vs Tank] tidak akan jarak jauh. Saya tidak akan membiarkan Gervonta Davis lolos. Aku akan menghajarmu. Aku berjanji - aku akan memukul pantatmu dan aku akan membuatmu tertidur!,''sumbar Ryan Garcia kepada TMZ.

Bintang kelas ringan itu kembali ke ring melawan Emmanuel Tagoe pada April lalu. KingRy --julukan Ryan Garcia-- melawan Javier Fortuna di Los Angeles pada 16 Juli untuk mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Baca Juga: Biodata Jesse Rodriguez Petinju Kidal Raja KO Juara Tak Terkalahkan

Kemenangan bisa membuka jalan pertarungan Ryan Garcia dengan Gervonta Davis. Ryan Garcia terlihat di pinggir ring saat Gervonta mengalahkan Rolando Romero bulan lalu.

Oscar De La Hoya telah berbicara tentang keinginannya untuk membuat kontes menjadi kenyataan, dengan promotor bersedia menawarkan Davis "uang jutaan" untuk bertarung. Dan sepertinya Garcia terlibat dalam pertarungan mega-unifikasi akhir tahun ini - dengan pemain asal California itu yakin akan menyelesaikan dengan KO.

"Ketahuilah bahwa ada lebih banyak hal yang terlihat oleh saya. Jangan berpikir saya lembut. Anda datang untuk mencari tahu dan benar-benar membuat keputusan untuk melawan saya. Anda akan segera tahu bahwa tidak ada yang lembut tentang saya,”koar Ryan Garcia.

Baca Juga: Amir Khan Terima Tawaran Pertarungan Ekshibisi Manny Pacquiao

Pertama untuk Garcia adalah ujian yang sulit menghadapi Javier Fortuna. Petinju Republik Dominika itu datang ke pertarungan dengan rekor mengesankan 37-1-3. Tapi bintang muda itu tidak menganggap enteng dan akan waspada terhadap veteran kidal.

"Dia adalah mantan juara dunia. Dia seorang veteran. Tapi, faktanya saya masuk, saya merasakan utama dan kemampuan terbaik saya secara skill dan mental, saya merasa ini akan menjadi malam yang singkat bagi Javier Fortuna. Aku baru tahu aku akan melawan Tank setelah aku mengalahkan Fortuna."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (11.252#12.26)