Pangeran Johor Klaim Jordi Amat Merapat ke Johor Darul Ta'zim

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:09 WIB
loading...
Pangeran Johor Klaim Jordi Amat Merapat ke Johor Darul Tazim
Jordi Amat dikabarkan merapat ke Johor Darul Ta’zim (JDT)/Foto/PSSI
A A A
JOHOR - Jordi Amat merapat ke Johor Darul Ta’zim (JDT) . Pangeran Johor, Tuanku Ismail Idris, mengklaim calon pemain naturalisasi Indonesia itu akan bergabung dengan klub raksasa Liga Malaysia tersebut.

Saat ini Jordi masih berstatus sebagai pemain KAS Eupen, klub divisi Utama Liga A Belgia. Namun tetapi, kontraknya akan berakhir pada akhir bulan ini atau tepatnya pada 30 Juni 2022.

Baca juga: Hengkang dari Slavia Praha ke Persija, Ondrej Kudela Penasaran Main di Indonesia

Situasi tersebut membuat namanya santer dikaitkan dengan JDT. Tim asal Malaysia itu digadang-gadang akan menjadi pelabuhan Jordi berikutnya.

Kabar tersebut sekarang semakin berhembus kencang karena Tuanku Ismail Idris mengklaim bahwa Jordi akan menjadi pemain baru JDT. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun itu sebagai salah satu aset besar yang dimiliki Indonesia.

Baca juga: 2 Pemain Terbanyak Andil Terciptanya Gol Timnas Indonesia Tahun 2022

“Dia adalah satu aset terbesar Indonesia. Jika Indonesia tidak mengambilnya, mereka akan merugi,” kata Tuanku Ismail Idris, dilansir dari Makan Bola, Selasa (28/6/2022).

“Jordi Amat akan menjadi pemain Johor Darul Ta'zim. Dia sangat ingin bermain untuk Indonesia. Saya melihatnya sebagai peluang untuk mendapatkan pemain asal Spanyol,” sambungnya.

Rumor kepindahan Jordi semakin kencang karena JDT baru saja melepas salah satu pemain belakangnya yakni Mauricio Dos Santos. Jadi, bukan tidak mungkin kalau calon pemain naturalisasi Indonesia itu bakal benar merapat ke tim Malaysia tersebut. Apalagi, posisinya sama seperti yang ditinggalkan Mauricio.

Jika benar dirinya akan bergabung dengan JDT, maka Jordi nantinya akan mengisi slot pemain Asia. Mengingat, saat ini proses naturalisasinya sedang terus diupayakan oleh PSSI.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1093 seconds (10.177#12.26)