Inter Terus Kejar Paulo Dybala, Beppe: Dia yang Kami Cari!

Rabu, 29 Juni 2022 - 07:30 WIB
loading...
Inter Terus Kejar Paulo Dybala, Beppe: Dia yang Kami Cari!
Inter Milan serius memburu tanda tangan Paulo Dybala/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan serius memburu tanda tangan Paulo Dybala . Direktur Inter Milan Beppe Marotta mengungkap telah melakukan pembicaraan dengan pihak Dybala untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza di bursa musim panas ini.

Nerazzurri -julukan Inter- terdepan dalam persaingan mendatangkan La Joya -julukan Dybala. Menurut Marotta, Inter telah bertemu dengan perwakilan penyerang asal Argentina itu belum lama ini.



“Saya tidak menyangkal bahwa kami bertemu dengan perwakilan Dybala. Kami perlu menjelajahi jalan baru dan Dybala adalah salah satu yang sedang kami cari,” papar Marotta, dilansir dari Football Italia, Selasa (28/6/2022).

Namun, untuk mendapatkan kesepakatan, Marotta menyebut perlu ada rundingan di antara beberapa pihak. Kemudian, mereka mempunyai tujuan yang sama dan sepakat untuk menandatangani Dybala.



“Tetapi untuk mencapai kesimpulan, kami membutuhkan para pihak untuk berkumpul ke arah yang sama,” imbuh Marotta.

Akan tetapi, lanjut Marotta, hingga saat ini antara kedua belah pihak itu belum melakukan kesepakatan apapun. Hal itu menjadi tanda tanya bagi para penggemar Inter maupun Dybala.

"Tidak ada kesepakatan (dengan Dybala) sekarang,” cetus Marotta.

Sehingga, Dybala belum dipastikan dapat bergabung dengan Inter Milan. Namun, menurut Sky Sport Italia, Inter menahan Dybala dan bahkan belum berbicara dengan perwakilannya selama 10 hari.

Pasalnya, Inter telah membawa kembali Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea dengan biaya 8 juta euro plus bonus. Kabar kejelasan Dybala pun akan sangat menarik untuk dinantikan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)