Bos RANS Nusantara FC Bongkar Karakter Ronaldinho: Tidak Neko-neko!

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:03 WIB
loading...
Bos RANS Nusantara FC Bongkar Karakter Ronaldinho: Tidak Neko-neko!
Bintang sepak bola Brasil Ronaldinho punya karakter yang unik dan ramah/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bintang sepak bola Brasil Ronaldinho punya karakter yang unik dan ramah. Chairman RANS Nusantara FC Rudy Salim yang empat hari menemani legendari Barcelona itu buka-bukaan soal karakter yang dimiliki Ronaldinho saat berkunjung Indonesia.

Ronaldinho berada di Indonesia selama empat hari, tepatnya sejak 24-27 Juni 2022. Beragam kegiatan bertemakan olahraga dilakoni pria kelahiran Porto Alegre, Brasil, 21 Maret 1980, itu bersama RANS Nusantara FC.



Ronaldinho meramaikan launching jersey RANS Nusantara, coaching clinic, tampil di turnamen trofeo yang melibatkan RANS, Arema FC dan Persik Kediri, serta kunjungan ke RANS Sportstainment.

Rudy mengatakan tidak terlalu ribet untuk mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Hal itu berdasarkan daftar kebutuhan Ronaldinho selama di Indonesia. "Gak (ribet)," katanya di Jakarta, Senin (27/6/2022).



Dia mengatakan kebutuhan Ronaldinho selama di Indonesia tidak ada yang aneh-aneh menurutnya. Oleh karena itu, dirinya tidak kerepotan selama empat hari dengan kunjungan Ronaldinho. "Ronaldinho tidak neko-neko," imbuhnya.

Rudy mengatakan keseharian Ronaldinho pun lebih banyak tersenyum saja. Hal itu menandakan Ronaldinho cukup ramah.

"Kalau kami ajak makan, biasa saja. Ronaldinho ketawa saja," ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)