Pelatih Baru Pengganti Pochettino Datang, PSG Cuci Gudang 11 Pemain

Rabu, 29 Juni 2022 - 02:01 WIB
loading...
Pelatih Baru Pengganti Pochettino Datang, PSG Cuci Gudang 11 Pemain
Neymar Jr juga masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas PSG/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) siap-siap kedatangan pelatih anyar menggantikan Mauricio Pochettino. Sebanyak 11 pemain yang tidak masuk proyek musim 2022/2023 akan dilepas di bursa transfer musim panas 2022.

Les Parisiens -julukan PSG- bakal kedatangan pelatih baru, yakni Christophe Galtier. Masa depan Pochettino sebagai pelatih PSG saat ini menjadi sorotan setelah Kylian Mbappe dkk gagal menjadi juara Liga Champions 2021/2022.

Baca juga: Hengkang dari Slavia Praha ke Persija, Ondrej Kudela Penasaran Main di Indonesia

PSG pun dikabarkan bakal memecat Pochettino dan sudah menemukan pengganti yang tepat. Juara Liga Prancis musim lalu itu pun akan menunjuk pelatih OGC Nice, Christophe Galtier, untuk melatih Les Parisiens musim depan.

Dilansir Sportsmole, Selasa (28/6/2022), PSG bakal melepas 11 pemainya di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Alphonse Areola, Ander Herrera, Mauro Icardi, Leandro Paredes, dan Sergio Rico.

Baca juga: 2 Pemain Terbanyak Andil Terciptanya Gol Timnas Indonesia Tahun 2022

Selain itu, Marcin Bulka, Thilo Kehrer, Abdou Diallo , Idrissa Gueye, Arnaud Kalibendo, serta Georginio Wijnaldum juga akan dilego. Yang mengejutkan, Neymar Jr juga masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas.

Sementara PSG dikabarkan sudah menjual Areola ke West Ham United dengan status permanen. Pasalnya musim lalu, kiper asal Prancis itu dipinjamkan ke The Hammers -julukan West Ham- dengan opsi pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman.

Kemudian PSG juga terbuka untuk melakukan pembicaraan transfer Wijnaldum dan Neymar di bursa transfer musim panas ini. Meski bersatu pemain bintang, keduanya tidak memiliki masa depan yang pasti di klub asal Paris tersebut.

Bahkan, Neymar dikabarkan menjadi rebutan tiga tim Liga Inggris, yaitu Manchester United , Chelsea dan Newcastle United. Pemain berusia 30 tahun itu juga dikaitkan bakal kembali ke Barcelona dan PSG sempat menawarkan Neymar ke Juventus.

Sementara Herrera, Icardi dan Parades dikabarkan ingin meninggalkan tim. Ketiga pemain tersebut ingin meninggalkan PSG agar mendapatkan menit bermain lebih banyak.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1343 seconds (11.210#12.26)