Pekan Ini, Ousmane Dembele Putuskan Masa Depannya di Barcelona

Selasa, 28 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Pekan Ini, Ousmane Dembele Putuskan Masa Depannya di Barcelona
Ousmane Dembele dilaporkan bakal memutuskan masa depannya di Barcelona pada pekan ini. Dan, agen Moussa Sissoko saat ini sedang melakukan pembahasan kontrak baru dengan Barcelona / Foto: We Aint Got No History
A A A
BARCELONA - Ousmane Dembele dilaporkan bakal memutuskan masa depannya di Barcelona pada pekan ini. Dan, agen Moussa Sissoko saat ini sedang melakukan pembahasan kontrak baru dengan Barcelona.

Masa depan Dembele bersama Barcelona selalu menjadi perbincangan hangat karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun pemain asal Prancis itu masih belum mau membarui masa baktinya, meski Blaugrana sudah beberapa kali mengajukan pembaruan kontrak.

Tapi pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan perwakilan Dembele sedang melakukan pembahasan kontrak baru dengan pihak Barcelona. Ia menjelaskan pemain asal Prancis itu ingin mendapatkan tawaran bagus, karena ingin tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

BACA JUGA: Ranking FIFA Timnas Indonesia di Asia: Gusur Myanmar, Ancam Malaysia

"Kontak baru antara agen Ousmane Dembele Moussa Sissoko dan Barcelona akan berlangsung hari ini, Selasa (28/6/2022). Ousmane menginginkan proposal yang lebih baik untuk memperpanjang kontrak dan bertahan di Bara, seperti yang dilaporkan kemarin," tulis Romano.

Romano menjelaskan ini merupakan jam-jam yang sangat genting mengingat Dembele bakal memutuskan masa depannya minggu ini. "Jam-jam penting di depan karena Dembele akan memutuskan masa depannya minggu ini."

Sementara itu, Barcelona ingin mempertahankan Dembele. Pasalnya pelatih Barcelona, Xavi Hernandez melihat potensi yang ditunjukkan oleh Dembele.

BACA JUGA: Pangeran Johor Klaim Jordi Amat Merapat ke Johor Darul Ta'zim

Bersama Barcelona musim lalu, Dembele berhasil mencetak dua gol dan 13 assist dari 32 penampilan di semua kompetisi. Meski tidak banyak mencetak gol, tetapi Dembele menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Muenchen, dan Chelsea.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)