Liverpool Ingin Sempurnakan Gelar Liga di Kandang Man City

Kamis, 25 Juni 2020 - 16:09 WIB
loading...
Liverpool Ingin Sempurnakan Gelar Liga di Kandang Man City
Trent Alexander-Arnold menyatakan tugas sebagai pemain belum selesai meski Liverpool berpeluang besar menjadi juara Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Meski gelar Liga Primer Inggris sudah di depan mata, Liverpool ingin menyempurkan prestasi tersebut di kandang Manchester City , Etihad Stadium. Kemenangan atas Crystal Palace membuat The Reds hanya menunggu hasil duel City melawan Chelsea .

Berkat kemenangan di Anfield Stadium atas Palace, Kamis (25/6/2020) dini hari, Liverpool makin kukuh di puncak klasemen. Alhasil, kalau The Citizens terkapar di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari nanti, penantian panjang Si Merah selama 30 tahun akan terbayar. (Baca juga : Liverpool Juara Liga Inggris jika Man City Gagal Menang Lawan Chelsea )

Trent Alexander-Arnold yang menyumbangkan satu gol saat Liverpool menyiksa Palace mengatakan kalau perjuangan belum selesai. "Apa pun yang terjadi, kita masih harus pergi ke City dan mencoba untuk mendapatkan hasil," katanya kepada Sky Sports. (Baca juga : Juergen Klopp Tak Punya Rencana Rayakan Gelar Juara Liga )

"Kami memiliki banyak pertandingan tersisa, jadi kami harus terus mendorong diri sendiri dan mudah-mudahan memecahkan beberapa rekor," ucap Alexander-Arnold.

"Kami sudah menunggu lama untuk ini dan kami telah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir sebagai tim, pasukan dan klub. Inilah yang kami impikan. Kami dalam posisi yang baik, semoga, kita bisa segera menyelesaikannya."

"Kita harus fokus pada diri kita sendiri dan tidak menerima begitu saja. Kita tidak berharap City kehilangan atau kehilangan poin. Itu ada di tangan kita," tutupnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)