Kecewakan Barcelona, Inter Milan Tegaskan Menolak Lepas Martinez

Kamis, 25 Juni 2020 - 17:05 WIB
loading...
Kecewakan Barcelona, Inter Milan Tegaskan Menolak Lepas Martinez
Ketua Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta mengeluarkan peringatan kepada Barcelona terkait rencana perekrutan Lautaro Martinez pada bursa musim panas. Foto: reuters
A A A
MILAN - Ketua Eksekutif Inter Milan , Giuseppe Marotta mengeluarkan peringatan kepada Barcelona terkait Lautaro Martinez . Dia menegaskan tidak akan pernah menjual penyerang asal Argentina itu pada bursa transfer mendatang.

(Baca Juga: Simone Inzaghi Jengkel Lazio Kalah dari Atalanta )

Selama beberapa bulan belakangan Martinez terus diberitakan akan meninggalkan Inter dan berlabuh ke Camp Nou. Kepindahannya ke Spanyol akan resmi dilakukan setelah musim 2019/2020 yang diwarnai pandemi virus Corona berakhir.

Masalahnya, Barcelona kesulitan memenuhi permintaan Inter yang meminta 111 juta euro sesuai harga klausal pelepasan Martinez. El Azulgrana berusaha mensiasatinya dengan menyodorkan sejumlah pemain.

Tapi, jika melihat perkembangan terbaru, harapan melihat Martinez berduet dengan Lionel Messi yang merupakan kompatriotnya itu kemungkinan tidak akan terwujud. Pasalnya, Marotta telah mengkonfirmasi kalau Inter tidak akan melepas bomber berusia 22 tahun tersebut.

“Kami sudah punya keputusan yang jelas soal Lautaro Martinez. Ini sudah disampaikan berulang kali. Inter Milan adalah klub yang bermartabat dan tidak punya niat untuk menjual pemain terbaiknya, itu belaku pula bagi Martinez” jelas Marrota, dilansir skyport.

(Baca Juga: Sepak Bola Dibayangi Covid-19, Tiga Pemain dan Satu Staf PSG Terinfeksi )

Pernyataan itu diutarakan Marrota setelah Inter ditahan Sassuolo 3-3 pada lanjutan Serie A di Giuspee Meazza, Kamis (25/6). Pada partai itu tuan rumah hampir menang 3-2 sebelum disamakan Giangiacomo Magnani pada menit ke-89.

Marrota mengatakan keputusan ini diambil lantaran sesuai permintaan pemain yang bersangkutan. “Jika si pemain (Martinez) tidak menunjukkan hasrat untuk pergi, dan sepertinya tidak, maka tidak ada alasan mengapa dia harus pergi ke klub lain,” tandas Marrota.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)