Bos UFC Dana White Gagalkan Duel Rp14,8 Triliun Mayweather vs Conor McGregor

Rabu, 29 Juni 2022 - 07:21 WIB
loading...
Bos UFC Dana White Gagalkan Duel Rp14,8 Triliun Mayweather vs Conor McGregor
Bos UFC Dana White Gagalkan Duel Rp14,8 Triliun Mayweather vs Conor McGregor/The Sun
A A A
Bos UFC Dana White merusak rencana duel Rp14,8 triliun antara Conor McGregor melawan Floyd Mayweather Jr di ring tinju. Dana White telah menutup kemungkinan pertandingan ulang antara bintang UFC Conor McGregor dan Floyd Mayweather .



Keputusan Dana White untuk melarang McGregor bertarung di ring tinju sekaligus menggagalkan pertarungan dengan Mayweather yang berpotensi menghasilkan USD1 miliar atau sekitar Rp14,8 triliun. Dana White menegaskan Conor McGregor hanya kembali bertarung di octagon alias hanya bertanding di UFC bukan di ring tinju.

Kedua raksasa yang bertarung itu bertarung pada tahun 2017 di dalam ring tinju, tetapi McGregor tidak dapat menggulingkan Mayweather yang tak terkalahkan. McGregor menyerah di ronde kesepuluh yang menjadi laga terakhir Mayweather sebelum pensiun dengan rekor 50-0. Mayweather kini hanya bertarung dalam tinju ekshibisi.

Dana White mengatakan kembalinya McGregor ke pertarungan akan berada di dalam oktagon. Dubliner telah keluar dari tindakan sejak patah kakinya melawan Dustin Poirier Juli lalu. White mengatakan kepada The Jim Rowe Show: "Bukan saya, saya tidak berbicara tentang itu. [Kembalinya McGregor] akan ada di kandang. Conor ingin kembali akhir tahun ini, awal tahun depan,''kata Dana White.



White mengatakan berkelahi adalah apa yang ingin dilakukan McGregor. Bukan film atau jalan lain di mana dia bisa menghasilkan uang. Pria berusia 52 tahun itu melanjutkan: "Ketika saya berbicara dengan Conor, Conor ingin bertarung. Conor mendapat segala macam tawaran untuk peran film dan semua hal lain yang bisa dia lakukan dan menghasilkan uang.''

"Dia tidak ingin melakukan semua itu. Conor ingin bertarung. Ketika dia bertarung, dia dibayar. Bertarung adalah apa yang ingin dia lakukan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)