Astaga! Marco Verratti Kemalingan Rp46,9 Miliar saat Liburan di Rumah Ronaldo

Rabu, 29 Juni 2022 - 09:37 WIB
loading...
Astaga! Marco Verratti Kemalingan Rp46,9 Miliar saat Liburan di Rumah Ronaldo
Nasib sial dialami Marco Verratti saat liburan di Ibiza, Spanyol/Foto/Instagram
A A A
IBIZA - Nasib sial dialami Marco Verratti. Gelandang Paris Saint Germain (PSG) itu dilaporkan kemalingan saat menginap di rumah mewah milik legenda Brasil, Ronaldo Nazario di Ibiza, Spanyol.

Dilaporkan thedailystar.net yang mengutip AFP, pencuri telah mengambil sejumlah perhiasan dan uang dari gelandang Italia berusia 29 tahun itu.



Harta berharga milik Verratti raib, kerugiannya ditaksir mencapai 3 juta euro atau setara Rp46,9 miliar. Polisi Spanyol membuka penyelidikan ketika perampokan itu dilaporkan pada Senin (27/6/2022) pagi waktu lokal.

Verratti menghabiskan libur pramusimnya di Ibiza. Pemain asal Italia itu numpang menginap di rumah mewah Ronaldo di kawasan wisata Platjes de Jondal, Ibiza, yang menghadap ke pantai.



Namun, liburan Verratti tidak berjalan baik. Rumah yang diinapinya itu kedatangan tamu yang tidak diundang.

Menrut laporan versi Marca, Rabu (29/6/2022), perampokan terjadi pada dini hari, saat itu Verratti sedang tertidur. Kerugian ditaksir mencapai 3 juta euro.

Angka tersebut memang belum dikonfirmasi oleh sang pemain atau pihak berwajib. Namun, perhiasan dan uang tunai raib digondol maling

Belum ada konfirmasi dari pihak Verratti maupun Ronaldo hingga berita ini dibuat. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami insiden tersebut.

Usai liburan, Verratti akan kembali ke Paris untuk mempersiapkan agenda pramusim bersama PSG. Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya akan dibesut oleh pelatih anyar, Christopher Galtier.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5959 seconds (0.1#10.140)