Iker Casillas Gambarkan Kedahsyatan Juventus Jika Angel Di Maria Bergabung

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:09 WIB
loading...
Iker Casillas Gambarkan Kedahsyatan Juventus Jika Angel Di Maria Bergabung
Iker Casillas mengungkap kedahsyatan Juventus jika diperkuat Angel Di Maria/Foto/Instagram
A A A
TURIN - Kiper legendaris timnas Spanyol Iker Casillas mengungkap kedahsyatan Juventus jika diperkuat Angel Di Maria. Dia menyoroti bagaimana winger Argentina itu tetap menjadi pemain berkualitas meski sudah berusia 34 tahun.

Di Maria , selangkah lagi bakal bergabung dengan Juventus. Dia akan meneken kontraknya dengan klub raksasa Turin itu pada hari ini, Rabu (29/6/2022) waktu setempat.



“Di Maria akan membantu Juventus membuat lompatan lebih jauh dalam kualitas baik di Serie A maupun di Eropa," kata Casillas kepada La Gazzetta dello Sport.

"Juga karena pada bulan November ada Piala Dunia dan jelas bahwa dia mencari tim di mana dia bisa bermain secara reguler dan mempersiapkan diri di kompetisi. cara terbaik untuk tantangan di Qatar."



Casillas menggarisbawahi kekuatan dan kualitas Angel Di Maria menjelang transfer gratisnya ke Juventus.
Casillas pernah bermain dengan Di Maria di Real Madrid.

"Di Maria seorang pemain hebat, jika Juventus mengambilnya sebagai agen bebas, mereka akan mendapatkan kesepakatan yang bagus, tidak diragukan lagi.”

"Dia penuh perhatian dan selalu sangat peduli pada level fisik. Dia tidak pernah mengalami cedera serius. Dia utuh dan tampaknya dalam kondisi sangat baik. Di sini, di Eropa, dia selalu bermain di level tinggi, di klub-klub besar.”

Seperti diketahui, Di Maria masih belum memutuskan masa depannya setelah dilepas dengan status bebas transfer oleh Paris Saint-Germain (PSG). Meski begitu, beberapa klub raksasa Eropa telah memantaunya dan tertarik untuk merekrutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)