Pemecatan Mauricio Pochettino Terhalang Pesangon

Kamis, 30 Juni 2022 - 03:00 WIB
loading...
Pemecatan Mauricio Pochettino Terhalang Pesangon
Pemecatan pelatih PSG Mauricio Pochettino menemui jalan terjal/foto/Instagram
A A A
PARIS - Pemecatan pelatih Paris Saint Germain (PSG) Mauricio Pochettino menemui jalan terjal. Pihak klub dan Pochettino belum menemui kesepakatan soal besaran pesangon.

Kabar pemecatan Pochettino terus berembus. Rumor kian kencang kala Christopher Galtier resmi keluar dari jabatan kepelatihan Nice.



Galtier menjadi kandidat kuat pelatih PSG musim depan. PSG dan Galtier bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal.

Namun anehnya, Pochettino belum juga dipecat sampai saat ini. Dilansir Marca, Rabu (29/6/2022), Pochettino dan PSG tidak kunjung menemui kesepakatan soal besaran pesangon.



Pochettino dikabarkan ingin pesangon tersebut terus dibayarkan rutin setiap bulannya sampai dirinya mendapatkan klub baru. Selain itu eks pelatih Tottenham Hotspur itu juga ingin staff kepelatihannya juga mendapat bayaran rutin sebeum mendapat pekerjaan baru.

PSG tentu saja keberatan dengan permintaan Pochettino. Dikabarkan bahwa PSG lebih memilih menghabiskan uang untuk belanja pemain dari pada menuruti permintaan Pochettino.

Menurut Marca, permasalahan tersebut bisa berlanjut ke pengadilan jika dibiarkan berlarut-larut. Tentu hal itu tidak diinginkan oleh pihak Pochettino dan PSG.

Sementara itu, Galtier hampir pasti menjadi pelatih anyar PSG. Pelatih asal Prancis itu kabarnya bahkan sudah terlibat dalam aktivitas PSG di bursa transfer

Sebagai informasi, nama Galtier tidak asing bagi penggemar yang mengikuti Liga Prancis. Ahli taktik berusia 55 tahun itu membawa Lille juara Liga Prancis pada musim 2020/2021.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)