Kembali dari Timnas, Saddil Ramdani Cetak Gol Indah dan Jadi Pahlawan Sabah

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:02 WIB
loading...
Kembali dari Timnas, Saddil Ramdani Cetak Gol Indah dan Jadi Pahlawan Sabah
Bintang timnas Indonesia Saddil Ramdani langsung menggebrak usai pulang dari tugas negara/Foto/Instagram
A A A
SELANGOR - Bintang timnas Indonesia Saddil Ramdani langsung menggebrak usai pulang dari tugas negara. Pemain sayap Sabah FC itu tampil menjadi pahlawan saat tampil membela timnya di Liga Super Malaysia 2022/2023.

Pemain berusia 23 tahun itu menyelamatkan Sabah FC saat bentrok dengan Selangor FC di Stadion MBPJ, Selasa (28/6/2022).



Sudah sebulan Saddil absen dari laga Liga Super Malaysia. Eks pemain Persela Lamongan itu memenuhi panggilan negara kala membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Terakhir Saddil membela Sabah yakni kala membantu mengalahkan Penang FA dengan skor 4-2. Saddil kala itu bermain sejak menit awal, namun ditarik keluar pada babak kedua.



Sepulangnya dari Kuwait, Saddil kemudian dipasang sejak menit awal kala Sabah bertamu ke markas Selangor di Stadion Majelis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa 28 Juni 2022.

Sabah pun tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Herrison Caion de Sousa di menit ketiga. Gol tersebut berawal dari blunder bek Sabah yang melakukan kesalahan di lini belakang.

Memasuki menit 10, Saddil sebenarnya berpeluang mencetak gol penyama kedudukan lebih cepat. Namun eksekusi tendangan bebasnya belum membuahkan gol.

Di babak kedua, Sabah bermain lebih agresif. Pasukan Ong Kim Swee terus berupaya menyamakan kedudukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)