Saddil Ramdani Tanggapi Rumor Jordi Amat ke JDT

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:02 WIB
loading...
Saddil Ramdani Tanggapi Rumor Jordi Amat ke JDT
Saddil Ramdani menanggapi kabar bergabungnya pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat ke klub raksasa Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT)/foto/Instagram
A A A
SELANGOR - Saddil Ramdani menanggapi kabar bergabungnya pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat ke klub raksasa Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT). Pemain sayap Sabah FC itu tak mempermasalahkan keputusan Jordi Amat memilih merumput di Liga Super Malaysia.

Kontrak Jordi Amat bersama klub Belgia, KAS Eupen berahkhir pada musim panas ini. Pihak klub telah mengonfirmasi bahwa pemain asal Spanyol itu tidak akan memperpanjang kontrak baru.

Baca juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Penyisihan Grup Piala AFF U-19 2022

Rumor soal bergabungnya Amat bersama JDT pun semakin kencang. Bahkan belakangan ini, Pangeran Johor, Tuanku Ismail Idris mengklaim bahwa Amat akan segera menjadi punggawa JDT.

Sementara tekanan dari dalam negeri terus berembus. Amat diharapkan terus bermain di Eropa yang memiliki level kompetisi lebih tinggi ketimbang berkarier di Asia Tenggara.

Baca juga: Pelatih Baru Pengganti Pochettino Datang, PSG Cuci Gudang 11 Pemain

Saddil kemudian menanggapi rumor transfer calon rekan setimnya di Timnas Indonesia itu. Menurut bintang timnas Indonesia berusia 22 tahun itu, Jordi Amat bebas menentukan keputusan terbaik untuk kariernya.

Terlebih, Saddil mengatakan bahwa JDT adalah tim terbesar di Asia Tenggara. Oleh sebab itu, dirinya tidak mempermasalahkan bergabungnya Jordi Amat ke JDT.

“Ya, menurut saya, apa pun yang diambil keputusan Jordi Amat, itu adalah yang terbaik bagi dirinya, kita semua tahu bahwa JDT adalah tim terbesar di Asean,” ucap Saddil dikutip Harimau Malaya, Rabu (29/6/2022).

“Mereka (JDT) tim yang berkualitas sangat baik, pastinya semua tim ingin mencontoh ingin seperti JDT di kemudian hari,” tambahnya.

Jika benar bergabung ke JDT, maka Saddil akan saling bertarung dengan Amat. Pertandingan antara JDT versus Sabah akan menjadi tontonan yang menarik bagi publik sepak bola Indonesia.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1505 seconds (11.252#12.26)