AC Milan Saingi Inter Milan demi Dapatkan Paulo Dybala

Kamis, 30 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
AC Milan Saingi Inter Milan demi Dapatkan Paulo Dybala
Niat AC Milan untuk memboyong Paulo Dybala bukan hanya sekedar isapan jempol. I Rosonerri kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan perwakilannya. Foto: teamtalk
A A A
MILAN - Niat AC Milan untuk memboyong Paulo Dybala bukan hanya sekedar isapan jempol. I Rosonerri kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan mantan penyerang Juventus itu.



Milan membuktikan siap menjadi pesaing kuat Inter Milan dalam perebutan Dybala. Menurut kabar yang beredar, mereka telah membuka pembicaraan dengan pemain asal Argentina itu.

Jawara Liga Italia 2021/2022 itu siap memboyong La Joya pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi, dia bisa direkrut secara gratis.

Milan memang menginginkan penyerang yang bertipikal seperti Dybala. Pasalnya, tim asuhan Stefano Pioli itu bermaksud memperkuat lini depan agar bisa mempertahankan Scudetto.

"AC Milan membuka pembicaraan dengan pihak Dybala beberapa pekan lalu untuk membahas kemungkinan kesepakatan dan seperti apa parameternya," bunyi pernyataan Football Italia.

Hanya saja, Milan kemungkinan akan akan mengaji Dybala kurang dari 7 juta Euro (Rp109 miliar) bersih per musim. Itu lebih rendah diterima oleh Dybala ketika di Juventus.

Meski demikian, Dybala konon terbuka untuk hijrah ke San Siro. Sebab, dia ingin terus bermain agar bisa memperkuat Argentina di Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Tetapi, untuk saat ini Dybala ingin menunggu perkembangan apa yang akan dilakukan Inter Milan dan Atletico Madrid sebelum membuat keputusan.



Selain Dybala, AC Milan sudah menyiapkan sejumlah opsi pemain lain yang telah diidentifikasi. Seperti Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan Marco Asensio dari Real Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)