Hasil Malaysia Open 2022: Rinov/Pitha Tersingkir di 16 Besar

Kamis, 30 Juni 2022 - 11:32 WIB
loading...
Hasil Malaysia Open 2022: Rinov/Pitha Tersingkir di 16 Besar
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir di Malaysia Open 2022/Foto/PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari tak mampu melangkah lebih jauh di Malaysia Open 2022 . Rinov/Pitha disingkirkan duet Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak 16 besar, Kamis (30/6/2022).

Rinov/Pitha menyerah dua gim langsung 21-13 dan 21-10) dalam laga yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Pada gim pertama, pertandingan langsung berjalan sengit antara kedua pasangan.



Rinov/Pitha sempat tertinggal beberapa poin, sedangkan Tang/Tse nyaman melakukan pola permainannya. Dalam keadaan tertinggal, Rinov/Pitha mencoba membalikkan keadaan. Sayangnya, beberapa pukulan mereka justru bisa dimanfaatkan Tang/Tse untuk mendapatkan angka.

Kondisi ini membuat Rinov/Pitha ketinggalan banyak poin menjelang interval pertama. Walhasil, mereka tak bisa mengejar. Tang/Tse pun unggul di interval pertama dengan skor 11-6.



Seusai jeda, Tang/Tse terpantau semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Pola permainan ganda campuran nomor tujuh dunia itu gagal dibendung oleh Rinov/Pitha.

Hasilnya, Rinov/Pitha kerap kehilangan poin secara cuma-cuma, hingga tertinggal banyak poin. Pada akhirnya, Tang/Tse berhasil memenangkan pertandingan di gim pertama dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, Rinov/Pitha mengawali pertandingan dengan mencoba mengejar ketertinggalan. Namun sayang, pola permainan rapih yang diterapkan Tang/Tse justru membuat ganda campuran Indonesia itu kehilangan poin lagi.

Menjelang jeda interval gim kedua, Tang/Tse semakin tidak terbendung. Terpantau, mereka kini menerapkan pola permainan cepat agar bisa menyelesaikan pertandingan. Interval gim kedua pun milik ganda Hongkong itu dengan skor 11-4.

Usai jeda, permainan Tang/Tse semakin matang dan membuat Rinov/Pitha kewalahan. Pada akhirnya, Tang/Tse sukses menyelesaikan pertandingan di gim kedua dengan skor 21-10.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)