Video Berujung Pemutusan Kontrak, Mirko Antonucci Dinilai Tak Hormati Klub

Jum'at, 26 Juni 2020 - 01:04 WIB
loading...
Video Berujung Pemutusan Kontrak, Mirko Antonucci Dinilai Tak Hormati Klub
Julio Velazquez membuat pernyataan resmi terkait kepergian pemain muda Italia, Mirko Antonucci, usai dipecat oleh klub gara-gara mengunggah video bersama kekasihnya pasca klub menderita kekalahan / Foto: Instagram Ginevra Lambruschi
A A A
SETUBAL - Pelatih Vitoria de Setubal, Julio Velazquez membuat pernyataan resmi terkait kepergian pemain muda Italia, Mirko Antonucci, usai dipecat oleh klub gara-gara mengunggah video bersama kekasihnya pasca klub menderita kekalahan. Dalam sebuah kesempatan, ahli strategi asal Spanyol itu mengutarakan bahwa pemain pinjamannya itu tidak menghormati klub dan penggemar.

Sikap Antonucci dianggap kelewatan lantaran dirinya mengunggah video bersama kekasihnya Ginevra Lambruschi setelah Vitoria kalah 1-3 dari Boavista. Itulah yang tidak bisa diterima jajaran manajemen klub. (Baca juga: Profesi Unik Mantan Ratu Tenis WTA, Dari Politisi hingga Mata-mata )

Klub tidak butuh waktu lama untuk menghentikan kontrak pinjamannya dan mengembalikan pemain brondong tersebut ke AS Roma. "Pemain harus menjadi pemain untuk Vitoria de Setubal selama 24 jam sehari, karena rasa hormat kepada klub, para penggemar dan apa yang mewakili," jelas Velazquez dikutip dari AS Sport, Kamis (25/6).

Velazquez menambahkan sejak hadir di klub pada Januari lalu, Antonucci sudah mendapat perhatian dari penggemar. Tetapi sikapnya belum berkembang ke arah yang diharapkan dan akhirnya dia pun disingkirkan. ( Analisa Liverpool Juara Liga Inggris )

"Klub, manajemen, tim teknis, dan semua staf memahami bahwa perilaku pemain yang dipinjamkan bukanlah yang kami inginkan untuk Vitoria," pungkas Velazquez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)