Gawat, Madrid Kehilangan Dua Pilar Saat Nanti Sambangi Espanyol

Kamis, 25 Juni 2020 - 20:05 WIB
loading...
Gawat, Madrid Kehilangan Dua Pilar Saat Nanti Sambangi Espanyol
Zinedine Zidane harus menyusun taktik baru saat Real Madrid menyambangi Espanyol di La Liga. Sebab, Luka Modric dan Ferland Mendy bakal absen akibat skorsing. Foto: reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane harus menyusun taktik baru saat Real Madrid menyambangi Espanyol pada lanjutan La Liga , Senin (29/6). Pelatih asal Prancis itu dipastikan tidak bisa menurunkan Luka Modric dan Ferland Mendy akibat skorsing.

(Baca Juga: Jadi Pemain Termuda di La Liga, Romero Merasa Bangga Sekaligus Kecewa )

Madrid sukses meraih empat kemenangan beruntun setelah La Liga yang sempat terhenti akibat virus Corona digulirkan lagi. Sukses menundukan Eibar (3-1), Valencia (3-0) dan Real Sociedad (2-1), diteruskan dengan melumat Real Mallorca 2-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6).

Dengan mengalahkan Mallorca, Los Blancos kembali menggusur Barcelona di puncak klasemen sementra La Liga. Sayangnya, pada laga kandang itu Modric dan Mendy menerima kartu kuning. Alhasil, mereka sudah mengoleksi lima kartu kuning yang berarti skorsing satu laga.

Itu berarti, Modric dan Mendy dipastikan tidak bisa ikut bertandang ke RCDE Stadium. Ini jelas menjadi kerugian bagi Madrid. Tapi, disisi lain, ini bisa dijadikan kesempatan bagi Zidane untuk merotasi pasukannya.

Sejak La Liga dilanjutkan lagi, Madrid sudah bertanding empat kali dalam tempo 10 hari. Selama kurun waktu itu, keduanya secara teknis terus bertanding, walau saat bentrok Sociedad baru turun di menit ke-89.

Nantinya, Modric kemungkinan besar akan digantikan oleh Casemiro, yang sempat absen kontra Mallorca akibat skorsing. Semetara Marcelo diprediksi bakal menggantikan Mendy untuk menjaga pertahanan.

Zidane juga bisa memainkan Eder Militao atau memberi kesempatan bagi Sergio Ramos untuk mengembalikan kebugaran. James Rodriguez, Isco, Toni Kroos dan Marco Asensio dapat pula dimasukan sebagai starter.

(Baca Juga: Gunduli Sheffield, Solskjaer Yakin MU Terus Melaju )

Akan tetapi, Nacho Fernandez, Luka Jovic dan Lucas Vazquez belum bisa merumput. Ketiganya masih sibuk memulihkan cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)