alexametrics

Liga 1 Bakal Dilanjutkan, Persib Siap Gelar Latihan Bersama

loading...
Liga 1 Bakal Dilanjutkan, Persib Siap Gelar Latihan Bersama
Persib Bandung merespon keputusan PSSI untuk melanjutkan lagi Liga 1 2020 pada September atau Oktober dengan menyusun program latihan bersama sebagai persiapan. Foto: Persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung segera merespon keputusan PSSI untuk melanjutkan lagi Liga 1 2020 pada September atau Oktober. Pelatih Robert Rene Alberts menyatakan bersama para staf sudah menyusun program latihan sebagai persiapan.

(Baca Juga: Liverpool Ingin Sempurnakan Gelar Liga di Kandang Man City)

Walau masih ada sekitar tiga atau empat bulan lagi, Robert enggan membuang-buang waktu. Mantan pelatih PSM Makassar itu langsung gerak cepat dengan berniat menggelar latihan bersama tim untuk pertama kalinya selama pandemi virus Corona.



Soalnya, selama kompetisi dihentikan, para pemain hanya bisa melakukan latihan mandiri dikediamannya. Dengan adanya agenda itu, Febri Hariyadi dkk dapat menikmati lagi latihan yang lebih kompetitif.

Nantinya latihan itu akan dibagi dalam beberapa kelompok kecil dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Saat ini, Robert dan jajarannya terus berdiskusi untuk menentukan waktu yang tepat kapan memulai program tersebut.

"Saya sedang melakukan komunikasi dengan manajemen dan tentunya tim pelatih tentang waktu yang memungkinkan tim untuk berlatih lagi. Kami berencana akan menggelar latihan pemain dengan pembagian grup kecil (small group training),” ucap Robert, disitus resmi Persib.

(Baca Juga: Fury Jamin Pekerjakan Mark Breland jika Didepak Wilder)

Pelatih asal Belanda itu juga menjamin proses latihan berkelompok akan tetap aman. “Kami akan memilih waktu yang tepat untuk ini. Tentunya kami harus melakukan ini dengan standar protokol kesehatan yang sudah dirilis nanti," tegasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak