Kalahkan Senior, Dinov Panen Medali di Equestrian Solidarity Challenge Series 2

Jum'at, 01 Juli 2022 - 21:00 WIB
loading...
A A A
"Di kelas Dressage kali ini sangat berbeda dan menantang, karena terdapat juri asing FEI dressage judge level 3, yang benar-benar tidak kenal dengan seluruh peserta. Jadi penilaiannya sangat obyektif berdasarkan atas kualitas kuda dan ridernya," lanjutnya.

Ia pun turut mengapresiasi perjuangan Dinov di kejuaraan kali ini. Menurutnya, dengan enam medali emas, tiga perak dan dua perunggu yang dia raih dalam ESC Series 2 kali ini bukanlah sesuatu yang dengan mudah bisa diraih.



Selain itu, Rinda juga memuji sikap salah satu senior Dinov yakni Ferry Wahyu Hadianto yang saat di podium dapat dengan sportif memberikan selamat, semangat dan dukungan bagi Dinov. "Mental, kedisiplinan dan kemauan yang keras memang terlihat dari sikap yang Dinov tunjukkan. Khususnya saat bertanding di kelas Jumping 95–105cm Speed Class."

"Di situ mental Dinov sangat diuji karena harus bersaing dengan para seniornya seperti Ferry Wahyu Hadianto, Andry Sutoyo, Agung Riyanto dan lain-lainnya. Saya rasa mentalitas Dinov cukup baik sehingga Dinov mampu menunjukkan keberhasilannya dalam memenangkan kompetisi," imbuh Rinda.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)