Liverpool atau Man City, Redknapp: Tergantung Selera, Ini seperti Bandingkan Messi dan Ronaldo

Kamis, 25 Juni 2020 - 22:01 WIB
loading...
Liverpool atau Man City, Redknapp: Tergantung Selera, Ini seperti Bandingkan Messi dan Ronaldo
Jamie Redknapp sulit untuk menjelaskan mana yang lebih baik antara Liverpool atau Manchester City., Menurutnya, ini sama seperti perdebatan tentang penampilan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo / Foto: illustrationandgraphics
A A A
LONDON - Jamie Redknapp sulit untuk menjelaskan mana yang lebih baik antara Liverpool atau Manchester City . Menurutnya, ini sama seperti perdebatan tentang penampilan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Liverpool di ambang merebut mahkota juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, setelah memetik kemenangan 4-0 atas Crystal Palace di Anfield. Sekarang pasukan Juergen Klopp tinggal menunggu pemenang pada laga big match yang pertemukan Chelsea versus City di Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari WIB.

Andai Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan City, maka Liverpool bakal menahbiskan namanya sebagai juara baru Liga Inggris. Pasalnya, dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini, The raihan poin The Citizens tidak akan mampu mengejar perolehan poin yang dimiliki Liverpool.

Melihat pertarungan sengit di Liga Inggris, Redknapp membandingkan kedua tim dengan pemain terhebat di dunia di era modern saat ini. Dia adalah Messi dan Ronaldo. ( Analisa Liverpool Juara Liga Inggris )

Keduanya telah mengumpulkan penghitungan gol yang luar biasa dan telah memberikan kontribusi besar untuk klub yang dibelanya. Bahkan persaingan Messi dan Ronaldo makin sengit kala berbicara mengenai penghargaan individual. (Baca juga: Tak Sabar Raih Gelar, Pendukung Liverpool Harap Chelsea Kalahkan Man City )

Tetapi perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo masih membuat penggemar sepak bola terpecah belah. "Ini seperti analogi Messi atau Ronaldo, yang mana yang Anda sukai? Mereka berdua cerdas dalam hal apa yang mereka lakukan," kata Redknapp dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/6).

"Man City lebih banyak bermain di lini tengah, mereka menyukai permainan berbasis penguasaan bola. Liverpool berbeda, karena klub lebih suka menerapkan tiga pemain di lini depan dan keajaiban terjadi, seperti gol terakhir melawan Palace. Itulah semua tentang Liverpool, mereka semua Sudah banyak langkah maju."

"Tapi kamu tidak bisa mengatakan itu salah, mereka berdua hebat untuk ditonton dan kegembiraan dalam hak mereka sendiri. Beberapa seperti Ronaldo, beberapa seperti Messi. Itu tergantung pada jenis sepak bola yang kamu suka," pungkas Redknapp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)