Vito Keluar Lapangan dengan Kursi Roda, Pelatih: Mungkin Robek di Otot Betis

Jum'at, 01 Juli 2022 - 21:36 WIB
loading...
Vito Keluar Lapangan dengan Kursi Roda, Pelatih: Mungkin Robek di Otot Betis
Vito Keluar Lapangan dengan Kursi Roda. Foto: Badminton Talk
A A A
KUALA LUMPUR - Shesar Hiren Rhustavito terpaksa mundur dari Malaysia Open 2022 setelah dibekap cedera saat bersua dengan Kento Momota. Cedera yang dialami tunggal putra Indonesia itu bikin khawatir karena Vito meninggalkan lapangan dengan dibantu kursi roda.

Pelatih Tunggal Putra Indonesia, Irwansyah mengatakan anak asuhnya kemungkinan mengalami robek di otot betis kanan. Meski begitu, Irwansyah ingin menunggu keterangan lengkap dari tim medis yang merawat Vito.

Baca Juga: Vito Pakai Kursi Roda Mundur dari Malaysia Open 2022

“Saat ini Vito masih diperiksa lebih lanjut. Kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan,” kata Irwansyah dalam rilis resmi PBSI, Jumat (1/7/2022).

Lebih lanjut, Irwansyah berharap anak asuhnya itu segera membaik dan tak mendapatkan cedera serius. Ia menjelaskan, penyebab Vito cedera karena salah langkah saat menerima bola dari Momota.

“Kita berharap tidak ada yang serius (pada cedera Vito). Tadi ada salah pergerakan saat mencoba mengembalikan bola dari Momota,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Vito tak bisa melanjutkan pertandingan saat bersua Momota. Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (1/7/2022), Vito mengalami cedera karena salah langkah.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1790 seconds (10.55#12.26)