Menang TKO, Daud Yordan Hancurkan Panya Uthok di Ronde Keenam

Jum'at, 01 Juli 2022 - 22:23 WIB
loading...
Menang TKO, Daud Yordan Hancurkan Panya Uthok di Ronde Keenam
Suasana pertarungan Daud Yordan vs Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (1/7/2022) Foto-foto: SINDOnews/Andika Rachmansyah/MNC Portal Indonesia
A A A
JAKARTA - Daud Yordan berhasil merobohkan petinju Thailand, Panya Uthok , lewat kemenangan TKO. Berlaga di Balai Sarbini, Jumat (1/7/2022), petinju berjuluk Cino merobohkan Uthok di ronde keenam untuk mempertahankan sabuk WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super.

Dalam format pertarungan 10 ronde, Daud Yordan memulai ronde pertama cukup apik. Petinju berusia 34 tahun seringkali lakukan cross dan jab sejak awal ke arah Panya Uthok. Meski begitu, Panya masih mampu mengatasi variasi pukulan Daud Yordan. Sesekali, dia mencoba untuk menyerang balik Cino namun masih tak cukup berarti.

Baca Juga: Timbang Berat Badan Jelang Daud Yordan VS Panya Uthok

Di ronde kedua, Daud Yordan masih terus menekan. Namun kali ini Panya Uthok mulai main menyerang. Karena dia seringkali lesatkan variasi pukulan ke arah Daud. Namun situasi itu tak berlangsung lama. Karena Daud mampu kembali menekan Panya dengan berkali-kali lesatkan jab. Tetapi petinju Thailand itu masih bisa bertahan.
Menang TKO, Daud Yordan Hancurkan Panya Uthok di Ronde Keenam

Di ronde ketiga, duel masih berlangsung sengit. Pertahanan yang dimiliki Panya cukup baik. Lagi-dia masih mampu bertahan dari serangan Daud Yordan. Tak berbeda jauh seperti ronde ketiga, ronde keempat ini Cino masih mencoba merobohkan Panya. Meski terus dihujani variasi pukulan, petinju Thailand itu masih cukup kuat dalam bertahan.

Daud semakin eksplosif di ronde kelima. Tapi lagi-lagi, Uthok Panya masih sangat baik dalam bertahan. Sehingga masih dapat memperpanjang nafasnya ke ronde enam. Di ronde enam, petaka didapat Panya. Daud Yordan semakin menggila.

Petinju asal Kalimantan Barat itu berhasil buat musuhnya jatuh sebanyak tiga kali. Daud pun berhasil menang TKO atas Panya di ronde keenam. Dengan kemenangan ini, dia berhasil mempertahankan sabuk WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight (kelas ringan super).

Tak hanya itu saja, kemenangan ini semakin menegaskan ketangguhan Cino. Karena Panya menjadi petinju Thailand ke-10 yang sukses dibekuk Daud.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)