Nonton Keseruan Wimbledon di Vision+, Grand Slam Tenis Paling Bergengsi

Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:45 WIB
loading...
Nonton Keseruan Wimbledon di Vision+, Grand Slam Tenis Paling Bergengsi
Wimbledon kini sedang berlangsung. Kejuaraan yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 10 Juli 2022 ini merupakan bagian dari empat turnamen Grand Slam.
A A A
JAKARTA - Kejuaraan Wimbledon , salah satu ajang kejuaraan tenis terbesar di dunia, kini sedang berlangsung. Kejuaraan yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 10 Juli 2022 ini merupakan bagian dari empat turnamen Grand Slam.

Baca Juga: Vito Keluar Lapangan dengan Kursi Roda, Pelatih: Mungkin Robek di Otot Betis

Kejuaraan Wimbledon memiliki nama resmi The Championships, Wimbledon dan merupakan kejuaraan tenis tertua di dunia. Diselenggarakan di London, Inggris, kejuaraan ini diadakan setiap tahun di sekitar bulan Juni dan Juli.

Terdapat 5 kategori yang dipertandingkan pada kejuaraan utama Wimbledon, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Sementara itu, pada kejuaraan Wimbledon junior, kategori yang dipertandingkan sama, hanya saja tanpa ganda campuran.

Menariknya, Wimbledon memiliki beberapa tradisi unik yang terkenal, salah satunya kewajiban memakai pakaian serba putih yang harus diikuti para peserta.

Selain itu, kejuaraan tenis yang biasa ditonton keluarga kerajaan Inggris ini juga selalu menyediakan hidangan khas berupa stroberi dan krim setiap tahunnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan serunya kejuaraan Wimbledon, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingannya di Vision+, dengan streaming channel SPOTV.

“Wimbledon merupakan salah satu program olahraga spesial yang menjadi highlight Vision+ tahun ini. Selain Wimbledon, Vision+ juga secara konsisten menyiarkan berbagai program olahraga kelas dunia yang dapat disaksikan secara live.

Dengan ini, kami harap para pecinta olahraga bisa antusias menikmati konten favorit mereka di Vision+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1835 seconds (11.252#12.26)