Libas Anthony Ginting 3 Kali dalam Empat Pekan, Viktor Axelsen: Saya Sangat Senang

Sabtu, 02 Juli 2022 - 12:00 WIB
loading...
Libas Anthony Ginting 3 Kali dalam Empat Pekan, Viktor Axelsen: Saya Sangat Senang
Viktor Axelsen mengaku begitu senang bisa mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Malaysia Open 2022. Sebab, dia sempat kerepotan di awal laga. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Viktor Axelsen mengaku begitu senang bisa mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Malaysia Open 2022. Sebab, ini kali ketiga secara beruntun dia melibas tunggal putra Indonesia itu dalam tempo sekitar empat pekan.

Baca Juga: Vito Keluar Lapangan dengan Kursi Roda, Pelatih: Mungkin Robek di Otot Betis

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022) sore, Axelsen sempat keteteran menghadapi Ginting yang tampil dalam tempo yang cepat pada awal pertandingan.

Imbasnya, pebulu tangkis nomor satu dunia asal Denmark itu kalah lebih dulu pada gim pertama dengan skor 18-21. Namun, Axelsen dapat bangkit.

Pada gim kedua, dia bisa keluar dari tekanan Ginting. Jawara Indonesia Open 2022 dan Indonesia Masters 2022 itu menang 21-17, dan kemudian menutup pertandingan dengan kemenangan 21-12 di gim ketiga.

Axelsen lalu memuji Ginting yang bermain sangat baik. Dia juga sangat senang karena bisa menyudahi perlawanan sengit pemilik ranking enam dunia itu yang sudah dikalahkannya tiga kali dalam empat pekan terakhir.

“Itu adalah pertandingan yang intens hari ini. Ginting memainkan pertandingan yang bagus," ucap Axelsen dilansir dari laman resmi BWF.

"Ini adalah ketiga kalinya kami bermain satu sama lain dalam empat atau lima pekan. Jadi jelas, kita sudah saling mengenal dengan baik sekarang,” lanjutnya.

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu mengalahkan Ginting dua kali di semifinal Indonesia Masters 2022 dan perempat final Indonesia Open 2022.

“Namun, saya sangat, sangat senang bahwa saya berhasil memenangkan pertandingan ini, dengan kondisi seperti ini di sini, itu sedikit keuntungan untuk gaya permainannya," jelas Axelsen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1527 seconds (11.252#12.26)