Kandas di Piala Presiden 2022, Persib Bandung Minta Maaf kepada Bobotoh

Minggu, 03 Juli 2022 - 03:02 WIB
loading...
Kandas di Piala Presiden 2022, Persib Bandung Minta Maaf kepada Bobotoh
Langkah Persib Bandung di Piala Presiden 2022 terhenti saat perempat final. Ini jauh dari target manajemen yang mematok lolos hingga partai puncak. Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
A A A
BANDUNG - Langkah Persib Bandung di Piala Presiden 2022 terhenti saat perempat final. Ini jauh dari target manajemen yang mematok lolos hingga partai puncak.



Persib tersingkir dari turnamen pra-musim Liga 1 2022/2023 itu setelah kalah adu penalti 2-4 dari PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022).

Padahal Persib sempat membuka asa untuk lolos ke semifinal. Pada laga kandang itu, Maung Bandung tertinggal dulu akibat gol Boaz Solossa (53). Namun, bisa dibalas Marc Klok lewat penalti (85).

Karema di babak perempat final tidak ada perpanjangan waktu, maka langsung di gelar adu penalti. Sayangnya, dua penendang Persib gagal melaksanakan tugasnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono meminta maaf kepada Bobotoh atas kegagalan Persib pada turnamen pra musim kali ini.

"Sungguh hasil yang tidak diharapkan oleh kami dan juga seluruh Bobotoh atas kekalahan kontra PSS Sleman pada babak perempat final turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini," ucap Teddy.

"Kami memohon maaf belum bisa memberikan hasil terbaik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang selalu mendukung kami, khususnya di semua laga Persib pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini," lanjutnya.

Penampilan Persib sejatinya cukup baik pada babak penyisihan Grup C. Bersaing dengan Bali United, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC, tim asuhan Robert Alberts itu menempati posisi pertama.

Padahal, Persib tidak tampil dengan kekuatan penuh pada awal turamen lantaran ada tiga pemainnya yang membela Indonesia. Diantaranya Klock dan Rachmat Irianto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)