Tak Ada Fasilitas Gym di Hotel, Pelatih Vietnam Ubah Metode Latihan

Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:02 WIB
loading...
Tak Ada Fasilitas Gym di Hotel, Pelatih Vietnam Ubah Metode Latihan
Pelatih timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, mengeluhkan tidak adanya fasilitas gym di hotel selama mereka menginap di Indonesia untuk menjalani laga Piala AFF U-19 2022 / Foto: Thethao
A A A
JAKARTA - Pelatih timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, mengeluhkan tidak adanya fasilitas gym di hotel selama mereka menginap di Indonesia untuk menjalani laga Piala AFF U-19 2022. Akibatnya, dia terpaksa mengubah metode pelatihan agar para pemainnya tetap berada dalam kondisi fisik yang baik.

"Di hotel kami tidak ada gym. Jadi, fisioterapis dan staf pelatih akan melakukan persiapan dengan mengubah metode latihan di kolam renang dan di lapangan untuk latihan fisik dan kekuatan," keluh Dinh The Nam dalam konferensi pers, Jumat (1/7/2022).

Dinh The Nam mengatakan untuk fasilitas hotel lainnya tidak ada masalah untuk Vietnam. Sebab, ia dinilai cukup baik untuk timnya selama di Indonesia.

BACA JUGA: Bidik Gelar Piala AFF U-19, Shin Tae-yong Enggan Remehkan Rival di Grup A

"Fasilitas di hotel sangat baik, panitia mengaturnya dengan baik begitu juga dengan transportasi dan makanannya," ujarnya.

Selain itu, Dinh The Nam pun turut menyinggung soal kualitas lapangan stadion Patriot Chandrabhaga. Menurutnya, kondisi lapangan layak untuk menggelar pertandingan.

"Kualitas lapangan sudah, oke. Kami tidak punya masalah sejauh ini," ujarnya.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022, Sabtu (2/7/2022): Jangan Sia-siakan Kesempatan!

Sebagaimana diketahui, Vietnam U-19 akan bersua Timnas Indonesia U-19 dalam laga Grup A di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). Laga tersebut berlangsung pukul 20.30 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)